Thursday 3 September 2015

Colorant Screen Protector USG - Nano 7- Clear

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Colorant Screen Protector USG - Nano 7- Clear Dengan Privat Discount



Colorant Screen Protector USG - Nano 7- Clear

Harga : 99.000


Deskripsi Produk





Colorant Screen Protector USG, merupakan susunan pelindung bagi layar iPod Nano Anda. Bersama dengan Crystal Clear Vision, pelindung layar ini memungkinkan Anda untuk selalu berinteraksi Dengan gadget meski Bersama dengan keadaan tangan berminyak, gara-gara pelindung layar ini punyai susunan anti minyak dan anti sidik jari. Disamping itu layar pelindung ini terhitung anti gores dan terkandung lapisan perekat spesifik yang secara ajaib untuk melekat sendiri ke layar Bersama dengan hisap yang menyebar sendiri di semua layar tanpa banyak gelembung udara.



Anti Gores

Colorant Screen Protector USG berfungsi sebagai pelindung bagi layar gadget Anda dari goresan benda-benda asing disekitarnya. Terbuat berasal dari bahan serta perekat yang berkualitas, anti gores ini dapat digunakan untuk waktu yang lama serta awet dan tidak ringan rusak.



Kompatibilitas

Dengan ukuran dan wujud yang dimilikinya, anti gores ini sanggup melindungi layar dari perangkat iPod Nano Anda. Kamu tidak harus khawatir karena layar pelindung ini idak pengaruhi ketajaman dan tidak tersedia efek pelangi seperti pelindung layar plastik.





Jual Colorant Screen Protector USG - Nano 7- Clear dan temukan product Pelindung Layar Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Pelindung Layar  unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Colorant Screen Protector USG - Nano 7- Clear dapat memicu percaya diri kita jadi tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Colorant Screen Protector USG - Nano 7- Clear Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlalu murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products