Sunday 6 September 2015

Cliptec BMH708 Headset - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cliptec BMH708 Headset - Biru Bersama dengan Privat Diskon



Cliptec BMH708 Headset - Biru

Harga : 179.000


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH708 ini amat nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya sesuai Bersama kenyamanan Anda kala sedang memakainya. Headset ini sanggup membuahkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH708 ini punya suara yang bisa diandalkan diantara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Anda untuk tidak mendengarkan nada bising berasal dari luar, sehingga Anda dapat Bersama fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan type dan perpaduan warna biru, putih dan abu-abu yang menarik, terlampau cocok bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH708 membawa desain yang unik yaitu, dilipat Bersama dengan dua tahap lipatan dan sangat portabel, memudahkan Anda membawanya disaat sedang dambakan bepergian. Desain yang ditampilkan dapat menyebabkan Anda menjadi makin lama bersemangat dan yakin diri waktu tengah memakai headphone, dikarenakan semua mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH708 memakai jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk beraneka perangkat Anda. Kamu sanggup pakai headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini sanggup memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda bisa lebih optimal didalam mendengarkan musik. Bantalannya benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam sementara yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH708 punyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 30Ω, sensitivity 108 dB.



Jual Cliptec Headset BMH708 - Biru dan temukan product Headphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Cliptec BMH708 Headset - Biru dapat menyebabkan yakin diri kita jadi tambah kala di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Cliptec BMH708 Headset - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlampau murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products