Friday 4 September 2015

Somic V38 On Ear Headset - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Somic V38 On Ear Headset - Hitam Dengan Pribadi Diskon



Somic V38 On Ear Headset - Hitam

Harga : 103.900


Deskripsi Produk




Somic V38 On Ear Headset ini benar-benar nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok Bersama kenyamanan Kamu waktu tengah memakainya. Headset ini bisa menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Kualitas Audio Optimal

Somic V38 On Ear Headset ini dirancang Bersama driver unit 30 mm serta directivity Omnidirectional dan mempunyai kualitas audio yang jernih dan dinamis. Dengan kualitas audio yang memukau, tentunya Anda makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

On Ear Headset ini termasuk ditambah Dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan Dengan suara yang tetap prima. Dengan ukuran headband yang sanggup Kamu sesuaikan, mengimbuhkan Anda kebebasan untuk mengatur Dengan ukuran kepala Anda. terlampau enteng dan mudah di bawa kemanapun Anda beraktivitas.



Kompatibilitas

Somic V38 On Ear Headset kompatibel Dengan beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget.



Rincian Teknis

Somic V38 On Ear Headset mempunyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar impedance 32 Ω, tanggapan frekuensi 20Hz~20kHz dan sensitivity 105dB±3dB.





Jual Somic V38 On Ear Headset dan temukan product Headset Bersama Microphone  Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Dengan Microphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko Online Lazada



 



Somic V38 On Ear Headset - Hitam dapat memicu percaya diri kita jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Somic V38 On Ear Headset - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan sangat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products