Sunday 6 September 2015

Case-Mate Tough Black Elizabeth Lamb - iPhone 5 - Graffiti Garden

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Case-Mate Tough Black Elizabeth Lamb - iPhone 5 - Graffiti Garden Bersama dengan Privat Discount



Case-Mate Tough Black Elizabeth Lamb - iPhone 5 - Graffiti Garden

Harga : 550.000


Deskripsi Produk





Lindungi iPhone 5 Anda Dengan Case Mate yang di desain oleh desainer Elizabeth Lamb secara eksklusif. Dibuat dan dibentuk khusus untuk iPhone 5, aksesori Bersama dengan material memiliki kwalitas premium yang datang Dengan desain unik yang bakal memberikan pertolongan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan ceria pada iPhone 5 Anda.



Desain Slim

Case Mate Tough Black Elizabeth Lamb didesain Bersama desain yang ultra slim, pas serta anti slip sehingga tidak licin sementara Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan desain yang unik, case ini tidak gampang berubah warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah

Tak harus kuatir susah untuk membuka tombol-tombol pada iPhone 5. Case Mate Tough Black Elizabeth Lamb sudah didesain untuk mempermudah Kamu kala mengakses tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling body iPhone Anda.



 

Jual Case-Mate Tough Black Elizabeth Lamb - iPhone 5 - Graffiti Garden dan temukan product Sarung & Pelindung Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Case-Mate Tough Black Elizabeth Lamb - iPhone 5 - Graffiti Garden akan sebabkan percaya diri kami bertambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Case-Mate Tough Black Elizabeth Lamb - iPhone 5 - Graffiti Garden Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products