Saturday 5 September 2015

Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Hijau + Stylus

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Hijau + Stylus Bersama dengan Spesial Disc.



Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Hijau + Stylus

Harga : 499.000


Deskripsi Produk



Isi baterai perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun Kamu berada. Cooler Master Power Bank 5600 mAh mempunyai tingkat daya yang lebih baik dari merek lain. Power bank ini bisa isi baterai Bersama lebih cepat dan efektif, menjadikan aktivitas Kamu makin lama lebih ringan. Bersama baterai model Li-Ion polymer sampai 5600 mAh, tak tersedia kembali ada masalah melacak sumber energi waktu Anda membutuhkan energi untuk perangkat portabel Anda.



Desain Ergonomis

Powerbank ini dikemas Bersama desain yang fleksibel sehingga ringan dibawa kemanapun. Dengan bentuknya yang kompak, power bank ini ringan di letakkan di kantung ataupun tas. Tersedia warna hijau yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap peralatan mobile Anda.



Indikator LED

Status indikator berupa 4 buah lampu LED yang dapat menyala bergantian saat charging, bisa perlihatkan energi yang tersisa pada power bank. Perihal ini pastinya bakal memudahkan Anda untuk tahu kapasitas daya yang masih tersisa.



Kompatibel Untuk Smartphone dan Pill PC

Cooler Master Power Bank 5600 mAh punyai energi yang memadai digunakan untuk isikan baterai pada smartphone maupun Tablet Computer Anda, layaknya iPad, PDA, peralatan GPS, game portable, bluetooth, dsb.



Kapasitas Besar

Daya input berasal dari Cooler Master 5600 mAh adalah sebesar 5 V/1 A DC Dengan output 2.1 A, sehingga power bank ini mempunyai kecepatan charging optimal. Untuk input charging-nya butuh selagi 6-8 jam. Dengan kecepatan charging yang tinggi, Kamu pun bisa isikan lagi baterai perangkat mobile di dalam kala singkat dan cepat.



Power Protection

Cooler Master Power Bank miliki Over Charger Protection untuk menjaga perangkat berasal dari mungkin kelebihan arus/daya. Kamu pun tak perlu cemas kalau baterai perangkat yang mesti diisi mengalami kebocoran. Tidak cuma itu, power bank ini terhitung dilengkapi Bersama dengan Short Circuit Protection untuk melindungi perangkat Anda berasal dari arus pendek. Over Temperature Protection yang Ada di dalamnya terhitung dapat menghindar rusaknya misalnya suhu baterai perangkat Kamu naik.











Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Hijau + Stylus bakal membuat percaya diri kita jadi tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cooler Master Power Bank - 5600 mAh - Hijau + Stylus Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama terlampau murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products