Wednesday 2 September 2015

Garskin Slogan Team - BlackBerry Torch - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Slogan Team - BlackBerry Torch - Putih Bersama Teristimewa Discount



Garskin Slogan Team - BlackBerry Torch - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin mampu tahan terhadap panas hingga 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa dilepaskan Dengan mudah dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang terhadap Gadget apa saja dan bersifat ramah lingkungan gara-gara sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, merawat gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Menyebabkan gadget lebih gampang dikenali karena berwujud personal. Merupakan media untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus menambahkan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena jauhi gesekan langsung terhadap gadget. memberikan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau ringan dan bersifat tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Slogan Team - BlackBerry Torch - Putih bakal Membuat percaya diri kita bertambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Slogan Team - BlackBerry Torch - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products