Thursday 3 September 2015

C3 Tech Multi Perpose Charger Adaptor - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan C3 Tech Multi Perpose Charger Adaptor - Hitam Dengan Spesial Potongan harga



C3 Tech Multi Perpose Charger Adaptor - Hitam

Harga : 119.000


Deskripsi Produk




C3 Tech Multi Perpose Charger adaptor merupakan charger yang kudu dimiliki bagi Anda yang miliki mobilitas tinggi dan sering berada di perjalanan. Dengan bentuknya yang kompak, dapat Anda bawa kemanapun Kamu beraktivitas. Kini Kamu tak perlu repot dan bingung dikala inginkan mengisi energi perangkat mobile kesayangan Anda. Charger adaptor ini ditambah pula Bersama dengan 10 multi konektor yang berbeda.



Desain Kompak

C3 Tech Multi Perpose Charger Adaptor punyai ukuran yang kompak yang membuatnya jadi aksesori perangkat mobile yang ideal bagi Anda. Charger Adaptor ini memberikan Kamu kenyamanan dan kemudahan yang lebih disaat Kamu membutuhkan daya untuk isikan baterai berasal dari perangkat digital Anda.



Kompatibilitas

Travel charger ini sesuai Dengan mobile phone, PSP, iPods, iPhone, MP3 dan peralatan mobile lainnya yang miliki port USB untuk laksanakan pengisian daya.







C3 Tech Multi Perpose Charger Adaptor - Hitam dapat memicu percaya diri kami makin tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


C3 Tech Multi Perpose Charger Adaptor - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan sangat tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products