Thursday 3 September 2015

Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Hitam Dengan Pribadi Disc.



Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Hitam

Harga : 159.000


Deskripsi Produk




Lindungi Apple iPhone 5 Anda Bersama dengan Ume Enigma Series Colorful. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk Apple iPhone 5, accessories yang datang Bersama dengan bermacam pilihan warna yang dapat beri tambahan bantuan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik terhadap smartphone Anda. Case ini terbuat dari bahan premium yang komposif yaitu material polyurethane leather yang merupakan material berbahan lembut yang berasal berasal dari negara Jerman.



Desain Premium

Ume Enigma Series Colorful didesain Dengan desain yang cocok Dengan body smartphone Anda, tepat serta anti slip sehingga tidak licin selagi Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Dengan bermacam warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah

Tak wajib khawatir susah untuk mengakses tombol-tombol pada Apple iPhone 5 Anda. Ume Enigma Series Colorful sudah didesain untuk mempermudah Anda pas membuka tombol-tombol yang terkandung di Apple iPhone 5 Kamu serta port yang tersedia di sekeliling bodynya.









Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Hitam bakal membuat percaya diri kami bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Ume Enigma Series Colorful - Apple iPhone 5 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlalu tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products