Sunday 15 February 2015

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal Bersama dengan Privat Potongan harga



Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal

Harga : 3.699.000


Deskripsi Produk





Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini amat nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya sesuai Bersama dengan kenyamanan Anda sementara tengah memakainya. Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini mampu menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini punya desain yang sangat berlainan dibandingkan Bersama dengan headphone lainnya yang akan membawa dampak penampilan Anda jadi lebih elegan kala sedang menggunakannya.



Desain Mewah & Elegan

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones mempunyai desain yang amat tidak sama dibandingkan Bersama dengan headset lainnya. Dengan desain yang bercahaya karena ditambah Bersama berlian membawa dampak tampilan Anda menjadi lebih mewah dan lebih elegan.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini dapat memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam saat yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini termasuk ditambah Dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan Bersama suara yang selamanya sempurna dan Pengecekan volume yang dapat memudahkan Kamu untuk menyesuaikan volume Dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini sesuai Bersama bermacam perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda didalam munggunakan beraneka gadget untuk mengfungsikan Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini.



Jual Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal dan temukan produk Headset Komputer Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal dapat memicu percaya diri kami jadi tambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama amat murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products