Monday 16 February 2015

SGP Linear Ex Color - iPhone 4S - Lime

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SGP Linear Ex Color - iPhone 4S - Lime Bersama dengan Spesial Potongan harga



SGP Linear Ex Color - iPhone 4S - Lime

Harga : 436.700


Deskripsi Produk




Lindungi bumper iPhone 4S Anda Bersama SGP Linear Ex Color. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk merawat anggota sudut iPhone 4S Anda. Accessories yang ada Bersama dengan bermacam pilihan warna ini bakal mengimbuhkan pertolongan dari goresan dan mencegah benturan. Tampilkan kesan unik dan lucu pada iPhone 4S Anda.



Desain Slim

SGP Linear Ex Color didesain Bersama dengan ukuran yang sesuai untuk iPhone 4 Anda. Tampil Bersama dengan beraneka warna pilihan menarik yang dapat membuat iPhone 4 Anda jadi lebih berwarna.





Akses Mudah

Tak wajib kuatir susah untuk terhubung tombol-tombol pada iPhone 4S Anda. SGP Linear Ex Color udah didesain untuk mempermudah Anda kala terhubung tombol serta port yang tersedia di sekeliling frame iPhone 4S Anda.



Berbahan Polycarbonate

SGP Linear Ex Color terbuat dari polycarbonate yang akan mengimbuhkan Kamu kenyamanan dan merawat iPhone 4S Anda berasal dari benturan dan goresan pada tiap tiap sudut iPhone 4S Anda.

 





SGP Linear Ex Color - iPhone 4S - Lime dapat mengakibatkan yakin diri kami makin tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


SGP Linear Ex Color - iPhone 4S - Lime Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama terlampau murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products