Tuesday 17 February 2015

Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam Dengan Spesial Disc.



Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam

Harga : 525.000


Deskripsi Produk




Anda kini tanpa mesti repot disaat sedang repot dan perlu menerima panggilan telepon. Bersama dengan Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam, Kamu memadai terima panggilan tanpa wajib sibuk memegang handphone. Jabra Clear Earphone datang sebagai bluetooth headset Bersama desain yang elegan Headset bluetooth ini menunjang teknologi Bluetooth 3.0 sehingga mempermudah dan proses pairing yang lebih aman. Earphone ini mendapat dukungan Bersama teknologi DSP yang sanggup menambahkan kualitas suara yang berdefinisi tinggi dan jernih. Bluetooth earphone ini punyai waktu berbicara sampai 6 jam dan sementara siaga hingga 8 hari.




Teknologi DSP

Teknologi ini memberi tambahan Anda mutu suara yang jernih sehingga Anda sanggup Bersama dengan lebih nyaman saat jalankan percakapan. Teknologi ini akan secara otomatis sesuaikan besarnya nada berdasarkan lingkungan sekitar, menjadi Anda selalu nyaman kala lakukan percakapan mengfungsikan Bluetooth headset ini.




Streaming Multimedia

Berkat teknologi A2DP, Anda tidak cuma sanggup menjawab panggilan tapi Anda terhitung sanggup Bersama gampang mendengarkan musik berasal dari handphone Anda. Kamu apalagi dapat mengontrol musik dari perangkat saat streaming berasal dari perangkat lainnya seperi dari handphone Anda. Tak sekedar itu, Anda terhitung bisa mendengarkan direksi perintah berasal dari GPS Bersama bluetooth earphone ini.








Belanja Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam dan cari produk Aksesoris Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam bakal menyebabkan percaya diri kami jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products