Wednesday 11 February 2015

Bcare Power Bank MP 77 6200mAh Dual Output - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bcare Power Bank MP 77 6200mAh Dual Output - Hitam Bersama Khusus Potongan harga



Bcare Power Bank MP 77 6200mAh Dual Output - Hitam

Harga : 325.000


Deskripsi Produk





Bcare Powerbank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Bersama dengan kapasitas yang memadai besar, yakni 6200 mAh, Kamu dapat menggunakannya untuk mengisi baterai handphone Kamu cocok Bersama keperluan Anda. Tak ada ulang susah melacak sumber energi pas Kamu butuh kekuatan untuk perangkat portabel Anda.




Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, sanggup menyatakan daya yang tersisa terhadap power bank. Hal ini tentu saja bakal memudahkan Kamu untuk sadar kapasitas daya yang masih tersisa.




Dual USB

Bcare Powerbank dilengkapi Bersama dual USB sehingga Anda sanggup isi kekuatan pada dua perangkat sekaligus. Perihal ini tentu saja akan menghemat waktu dan lebih praktis.




Output Besar

Daya output dari Bcare Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/1.0A, cukup untuk mengkonsumsi Pill Komputer layaknya iPad, serta smartphone, PDA, dan banyak lagi.






Jual Bcare Power Bank MP 77 6200mAh Dual Output - Hitam dan temukan Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Bcare Power Bank MP 77 6200mAh Dual Output - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kita bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Bcare Power Bank MP 77 6200mAh Dual Output - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlalu tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products