Tuesday 10 February 2015

Samsung Galaxy Young S6310 - Deep Blue

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Young S6310 - Deep Blue Bersama Khusus Discount



Samsung Galaxy Young S6310 - Deep Blue

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Samsung lagi menghadirkan smartphone single SIM, Samsung Galaxy Young S6310. Tampil Dengan ukuran yang mungil, smartphone ini datang Bersama dengan beraneka teknologi canggih. Dengan sistem operasi Android paling baru OS 4.1 Jelly Bean dan berbagai aplikasi memungkinkan Kamu untuk tetap mengakses Bersama keluarga, kawan ataupun kawan bisnis.



Desain Mungil

Samsung Galaxy Young S6310 didesain Dengan desain yang elegan Bersama dengan balutan warna putih yang glossy. Dengan bentuknya yang mungil membuatnya tepat di genggaman Anda. Dengan memadukan tipe dan mobilitas membuatnya sebagai pilihan yang ideal.



Kinerja Optimal

Smartphone ini mendapat dukungan Bersama dengan proses operasi Android paling baru 4.1 Jelly Bean dan juga dibekali Bersama prosesor Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz dan juga 768 MB RAM. Anda terhitung dapat memandang konten multimedia Bersama dengan lebih luas Bersama dengan ukuran layar 3.27" beresolusi 320 x 480 piksel. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal hingga 4 GB Bersama jadi slot memori eksternal sampai 32 GB untuk penyimpanan yang lebih besar.

 

Berbagai Pilihan Multimedia

Nikmati berbagai pilihan multimedia terhadap Samsung Galaxy Young. Abadikan momen-momen punya nilai Kamu Bersama dengan kamera 3.15 MP dan video VGA @24 fps dan berbagi langsung Dengan orang lain melalui website jejaring sosial Bersama cepat. Dilengkapi terhitung Dengan radio FM dan jack audio universal 3.5 mm untuk menemani aktifitas Anda.



Konektivitas

Produktivitas Anda tidak bakal terganggu, karena handphone ini udah di dukung Wi-Fi dan konektivitas HSDPA yang canggih. Dilengkapi termasuk Bersama USB 2.0 yang mendukung koneksi cepat untuk mentransfer file Bersama dengan mudah. tersedia termasuk Bluetooth 3.0 yang mengimbuhkan koneksi nirkabel Bersama dengan kecepatan tinggi terhadap perangkat lainnya.









Samsung Galaxy Young S6310 - Deep Blue bakal membawa dampak yakin diri kami makin tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Young S6310 - Deep Blue Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan amat murah di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products