Thursday 5 February 2015

Zyrex OnePad SM742 - 8 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Zyrex OnePad SM742 - 8 GB - Hitam Dengan Privat Disc.



Zyrex OnePad SM742 - 8 GB - Hitam

Harga : 1.099.000


Deskripsi Produk




Zyrex terhitung ikut meramaikan pasar Tablet Bersama dengan menghadirkan Tablet Bersama dengan harga yang terjangkau tapi Dengan kekuatan yang tak kalah hebat. Zyrex OnePad SM742 tampil Dengan ukuran 7", dual kamera, prosesor Dual Core dan proses terakhir OS Android 4.0. Zyrex OnePad SM742 mampu menjadi pilihan bagi Kamu yang menghendaki tetap eksis tetapi tanpa kuras kantong amat dalam.



Layar 7" IPS

Zyrex OnePad SM742 datang Bersama dengan teknologi IPS (in-plane switching) yang keras dan tahan benturan yang biasa terkandung terhadap layar iPad. Layar terhitung tidak akan miliki perubahan warna atau rasio kontras lebih-lebih disaat Kamu memindahkan gambar di layar atau membuat perubahan sudut pandang. Layar 7 inci-nya telah beresolusi 1024 x 600 menambahkan tampilan gambar yang tajam dan jernih ketika menyaksikan video, bermain games ataupun lainnya. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda sanggup Dengan ringan menyapu jari Kamu tanpa mesti menghimpit layar layaknya layar resistif. Layarnya pun udah punya kapabilitas multi-touch sehingga Anda sanggup menggerakkannya sampai 5 titik point.



Kinerja Maksimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core Cortex A9 wm8850 1.2 Ghz, disempurnakan Dengan GPU Mali 400, serta RAM seluas 1 GB DDR3 yang membawa dampak Tablet dapat mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag yang bermakna tanpa mengganggu pengoperasian. Kamu pun bisa Dengan lacar melaksanakan multitaksing dan bermain games HD. Zyrex OnePad SM742 juga sudah di dukung Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk sarana penyimpanan, Tablet ini menyediakan ROM 8 GB MLC yang sanggup diekspansi jadi 32 GB lewat slot memori eksternal.



Multimedia

Untuk urusan multimedia, Tablet ini dilengkapi Dengan fitur multimedia yang lengkap. Untuk keperluan fotografi tersedia kamera belakang beresolusi 2 MP dan VGA pada kamera depan.  Tablet ini juga sanggup sedia kan media hiburan lainnya layaknya pemutar video yang dapat memutar beragam format (AVI, H.264, DIVX, XDIV, rm, rmvb, MKV, WMV, MOV, MP4 (H.264, MPEG, DIVX, XDIV, MPEG, MPG, FLV HD 1080p). terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu mampu mendengarkan musik Bersama headset favorit.



Konektivitas

Untuk konektivitasnya, Pill ini udah dibekali Bersama WiFi 802.1 b/g/n serta menunjang modem 3G eksternal (opsional) untuk membuka ke internet. ada terhitung kabel OTG sehingga Anda dapat menghubungkannya Bersama perangkat USB Anda.

 



 



Jual Zyrex OnePad SM742 dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Zyrex OnePad SM742 - 8 GB - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami jadi tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Zyrex OnePad SM742 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama sangat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products