Sunday 8 February 2015

Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hijau

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hijau Bersama Teristimewa Disc.



Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hijau

Harga : 265.000


Deskripsi Produk




Lavios Power Bank PB-512C menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun selagi Anda membutuhkannya. Dengan kapasitas 5200mAh, tak ada ulang susah melacak sumber kekuatan pas Anda butuh kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator berbentuk lampu LED, dapat memperlihatkan daya yang tersisa terhadap power bank. Hal ini tentunya dapat memudahkan Kamu untuk sadar kapasitas kekuatan yang tetap tersisa. Dan juga ada fitur senter berupa lampu LED.



Output Besar

Daya output berasal dari Lavios PB-512C ini adalah sebesar DC 5V/1A, memadai untuk mengonsumsi Tablet Pc seperti iPad, Serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya memerlukan kala sampai 6 jam dan untuk input charging time memadai 1.5-2 jam sehingga Anda dapat Bersama dengan cepat isi daya bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis

Bentuk berasal dari power bank yang kecil dan ringan, sebabkan Anda leih ringan didalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga dapat membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Terlalu cocok untuk Kamu yang membawa kegiatan yang padat tiap tiap harinya.



8 Type Konektor

Power Bank ini punya 8 Style konektor antara lain Micro USB, Mini USB, Nokia DC02.0, Sony Ericsson, Samsung S20, dan iPhone, PSP, Samsung P1000.



Penggunaan Aman

Power Bank ini disempurnakan Bersama Over Discharge Protection, Over Charge Protection yang berfungsi untuk memelihara perangkat dari pengisian kekuatan yang berlebihan dan Short Circuit protection yang berfungsi untuk memelihara arus pendek dan berlangsung nya korsleting terhadap perangkat Anda.





Jual Lavios Power Bank PB-512C dan temukan product Power Bank Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko Online Lazada.co.id.

 






Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hijau akan membuat percaya diri kita makin tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Hijau Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan Sangat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products