Sunday 22 February 2015

Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Hitam Bersama dengan Spesial Potongan harga



Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Hitam

Harga : 140.000


Deskripsi Produk



Bingo Zipper Lock, pelindung handphone anti air. Bersama dengan keamanan tingkat tinggi pada tekanan air sehingga hingga kedalaman 20 mtr. masih dapat bertahan. Amat cocok Anda mengfungsikan seumpama Anda tengah ke pantai, menyelam dan berenang dan tetap terhubung Bersama dengan teman Anda.



20 meter Ketahanan

Dengan manfaatkan pelindung handphone ini yang anti air, Kamu sanggup lakukan aktivitas Kamu di air layaknya berenang, menyelam atau bermain di pantai. Kamu tidak mesti takut handphone Anda rusak, karena Bersama bahan dari plastik Bahan Soft PU material dan tahan tekanan di di dalam air sampai 20 meter.



Kompatibel untuk Seluruh Brand Handphone

Anda tidak harus memikirkan pelindung handphone ini untuk Merk tertentu, karena Bingo Zipper lock ini bisa untuk Semua Brand handphone.



Aman

Dengan berbahan plastik yang bisa menjaga handphone Kamu berasal dari air, debu, angin, pasir, hujan, salju dan air laut. Kamu tidak kudu takut Dengan resiko-resiko yang akan berjalan Dengan handphone Anda kalau sudah manfaatkan Bingo Zipper Lock ini.



Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kami makin tambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Bingo Zipper Lock Handphone Waterproof Bag - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama Terlalu murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products