Sunday 22 February 2015

SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih Bersama dengan Khusus Potongan harga



SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih

Harga : 898.900


Deskripsi Produk




Pasar Tablet kini jadi meriah Dengan hadirnya sebagian rilisan teranyar termasuk tidak benar satunya SpeedUp Pad Slim. Tablet Dengan layar 7 inci ini mempunyai kualitas yang tidak kalah Bersama Tablet lainnya. Dibalut Bersama warna putih mutiara dan aksen metalik serta ketebalan hanya 10.4 mm memberikan penampilan yang elegan terhadap Tablet ini.



Layar 7" Multi-touch Screen

SpeedUp Pad Slim mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali Bersama teknologi kapasitif plus multitouch hingga 5 titik point yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. penampilan desktop secara otomatis sesuaikan karena telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Performa Maksimal

SpeedUp Pad Slim dibekali Bersama ARM Cortex A8 1GHz Dengan RAM 512MB mengimbuhkan performa yang optimal. Untuk proses operasinya, Tablet ini ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Pill ini sedia kan memori internal 4 GB dan juga slot memori eksternal. Pas kapasitas baterainya dibekali 2100 mAh.



Fitur Multimedia

Tablet ini dibekali kamera depan beresolusi 0.3 MP yang mampu Kamu menggunakan untuk video chatting ataupun self-portrait. Selain itu, tersedia terhitung fitur multimedia lainnya layaknya audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, Tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga dapat dukungan Dengan jack audio 3.5 mm sehingga Kamu mampu mendengarkan musik Dengan headset favorit. Anda mampu menghubungkan Pill ini ke Komputer Dengan koneksi kabel USB.



 



Jual SpeedUp Pad Slim dan temukan produk Tablet Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih dapat sebabkan percaya diri kami bertambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


SpeedUp Pad Slim - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products