Thursday 12 February 2015

Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam Bersama dengan Spesial Potongan harga



Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





BlackBerry Curve 9220 Davis merupakan handphone teranyar berasal dari Blackberry berdesain elegan Dengan keyboard QWERTY yang ergonomis. Bersama dengan fitur yang sanggup mencukupi kebutuhan komunikasi Kamu tiap tiap hari. Keluaran terakhir berasal dari seri Curve ini menambahkan ilmu yang berlebih dari terdapatnya fitur FM radio ini.

 







 



Tombol Cara Pintas BBM Khusus

Terhubung secara cepat Bersama dengan tombol Cara pintas BBM pada smartphone ini. Satu sentuhan mengaktifkan aplikasi Blackberry Messenger di Curve 9220, sehingga Kamu dapat chatting secara cepat tanpa harus ada problem untuk masuk ke folder yang tersedia aplikasi Blackberry Messenger.



Radio FM Dimanapun

Anda mampu ditemani smartphone ini lewat aplikasi radio nya, dikarenakan Blackberry ini udah ada radio sehingga Kamu tidak jenuh menjalankan hari-hari Anda Bersama ilmu luas yang bisa Kamu dapat secara cepat lewat radio.



Baterai Tahan Lama

Tetap berkomunikasi andaikata perlu. Bersama dengan baterai yang tahan lama terhadap smartphone BlackBerry Curve Anda, Anda sanggup merampungkan bermacam perihal dan Membuka Dengan orang-orang yang paling perlu di hati Anda.



OS BlackBerry 7.1

Sistem operasi Blackberry ini sudah canggih, Bersama dengan memakai Blackberry OS 7.1, Anda mampu mengakses aplikasi secara cepat tanpa perlu menunggu lama. Ada Bersama Proses operasi generasi teranyar yang terlalu mungkin Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif.



Berkomunikasi Bersama Gaya

Nikmati keyboard QWERTY terbaik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan e-mail yang mudah Dengan desain ramping yang tampil benar-benar keren ke manapun Anda pergi.



 









Akses Wi-Fi



Di rumah, kafe, bandara dan kantor jikalau ada akses hot spot yang tersedia, smartphone ini mengimbuhkan fasilitasnya agar Anda dapat mengakses internet tanpa mengurangi pulsa Anda.

 





Jual Blackberry Davis 9220 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.

 



 






Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam akan membawa dampak yakin diri kami makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Davis 9220 - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan terlampau murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products