Tuesday 24 February 2015

Blackberry Q5 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Q5 - Putih Bersama dengan Khusus Diskon



Blackberry Q5 - Putih

Harga : 4.399.000


Deskripsi Produk




Blackberry memperkenalkan jajaran Q Series untuk kelas menegah, Blackberry Q5. Tampil mengusung desain klasik QWERTY, smartphone ini dikemas Bersama dengan layar berukuran 3.1 Bersama dengan teknologi IPS. Dengan prosesor Dual Core memastikan Kamu bisa melaksanakan berbagai multitasking Bersama mudah. Bersama dengan kombinasi kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q5 siap untuk menemani kebutuhan usaha Anda sekaligus selamanya tampil profesional.



Layar 3.1" IPS

Blackberry Q5 tawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam. Dikemas Bersama layar berukuran 3.1" beresolusi 720 x 720 piksel dan berteknologi IPS yang menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Kinerja Optimal

Untuk menolong kebutuhan bisnis, Q5 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 And berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 2 GB memberi bantuan pengoperasian yang lancar dan cepat. Sistem operasinya sudah dapat dukungan Proses operasi terakhir Blackberry OS 10. Bersama dengan memori internal sebesar 8 GB dan bantuan slot memori eksternal, simpan bermacam data bisnis ataupun teristimewa lainnya. Kapasitas baterainya yang capai 2180 mAh memberi tambahan Kamu fleksibilitas lebih saat beraktivitas di luar ruangan tanpa cemas membayangkan daya tahan baterai dapat habis.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Blackberry Q5 hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi 5 MP kamera. Dilengkapi juga Bersama dengan beraneka fitur layaknya autofokus, LED flash untuk menunjang pencahayaan kala kondisi minim cahay serta image stabilization. Tidak cuman itu, Q5 termasuk Disempurnakan Bersama kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan melaksanakan panggilan video. Tak berhenti di situ, mutu videonya pun telah raih Full HD 1080p @30fps. Anda dapat terkesima memandang betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak dapat lagi kehilangan moment punya nilai Anda Dengan kualitas yang mengagumkan.



Blackberry Hub

Untuk menaikkan efektivitas pengguna, Blackberry Q5 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Kamu untuk menaruh seluruh pesan masuk pada satu wilayah dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Kamu bisa meraih bidikan yang sempurna pada objek yang bergerak tiap-tiap milidetik sebelum dan setelah foto Anda. Mode ini sangat mungkin Anda untuk bisa bergulir mundur/maju untuk mendapatkan detik paling tepat didalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari pakai mode Time Shift.



Konektivitas

Tetap membuka Dengan teman, keluarga ataupun kolega bisnis Bersama dengan bermacam konektivitas yang ada pada Blackberry Q5. Untuk berselancar di internet memanfaatkan jaringan HSDPA. Browser yang sudah dibenamkan menambahkan Kamu kemudahan untuk mampu browsing lebih cepat. Untuk sharing data secara nirkabel, Anda termasuk bisa gunakan Bluetooth 4.0.









Blackberry Q5 - Putih bakal membawa dampak percaya diri kami makin tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Q5 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlalu murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products