Thursday 5 February 2015

Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam Bersama Pribadi Potongan harga



Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah setiap kesibukan kehidupan Kamu dan juga melengkapi keperluan hiburan Kamu didalam genggaman Anda. Cyrus One TV 3G merupakan smartphone yang miliki basis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sesuai Dengan namanya, smartphone ini mampu menjadi pilihan bagi Anda yang gemar memirsa TV Bersama dengan kemampuannya merekam acara TV. Disempurnakan Bersama dengan bermacam fiutr multimedia lainnya, kini tidak kudu harga yang mahal untuk nikmati berbagai hiburan multimedia.



Layar 4.3" Multitouch

Dengan layar berukuran 4.3" dan resolusi 800 x 400 piksel, Kamu bakal nyaman dikala menonton video, membaca e-book ataupun bermain games pada Cyrus One TV 3G. Dengan teknologi kapasitif multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari sehingga pengoperasiannya pun semakin mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali Dengan prosesor Cortex-A8 1GHz serta 512 MB RAM memberi tambahan Kamu kemudahan dikala membuka sebagian aplikasi Bersama dengan cukup lancar. Cyrus One TV 3G termasuk telah mendapat dukungan Dengan OS paling baru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Kamu bisa mengupgradenya Dengan memori eksternal sampai 32 GB. Bersama kapasitas baterai sampai 1500 mAh, smartphone ini mampu bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas Anda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Cyrus One TV 3G sudah disertai Bersama fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tidak cuman itu, terdapat termasuk kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk laksanakan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya layaknya pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani kesibukan Anda.



TV Analog

Bagi Anda yang gemar memirsa TV, jangan risau karena tertinggal acara TV favorit. Anda kini sanggup melihat TV kapanpun dan dimanapun. Tak sekedar itu, Kamu pun mampu merekam acara TV dan menontonnya kembali.



Konektivitas

Cyrus One TV 3G siap mengantar Kamu untuk berjelajah di dunia maya Dengan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk menopang jaringan nirkabel, Kamu pun dapat manfaatkan konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Kamu lebih-lebih mampu berbagi internet sampai 5 user. Tersedia Bluetooth dan port USB OTG untuk beragam data Bersama dengan perangkat lain.





Jual Cyrus One TV 3G dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam bakal menyebabkan percaya diri kita jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan terlampau tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products