Monday 23 February 2015

Blackberry Z10 - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Z10 - Hitam Dengan Khusus Discount



Blackberry Z10 - Hitam

Harga : 4.799.000


Deskripsi Produk




Blackberry memperkenalkan produk smartphone terbarunya yakni Blackberry Z10. Meninggalkan desain keypad QWERTY berganti Bersama desain full touch screen, menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Blackberry Z10 merupakan handphone pertama yang manfaatkan sistem operasi Blackberry 10 Bersama dengan beraneka peningkatan kinerja dan fitur. pakai prosesor Dual Core 1.5 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB memberi pemberian pengoperasian yang lancar dan cepat. Bersama layar sentuh kapasitif berukuran 4.2 inci Bersama resolusi 1280 x 768 piksel, bisa menampilkan kejernihan layar yang mempesona.



Kamera 8 MP

Blackberry Z10 hadir Bersama kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Bersama dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Fitur Time Shift amat mungkin Anda untuk memperoleh foto yang Anda inginkan, Kamu bisa menggulir mundur untuk mendapatkan gambar yang pas untuk Kamu simpan hasilnya. Selain itu kamera terhadap Z10 ini sanggup merekam video Bersama dengan resolusi full HD. Kamera depan beresolusi 2 MP mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video.



Blackberry Hub & Blackberry Flow

Untuk menambah efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub terlalu mungkin Kamu untuk menyimpan semua pesan masuk pada satu lokasi dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender. Namun Blackberry Flow mengacu pada kebolehan berubah antar aplikasi Dengan cepat dan sempurna.



Desain

Blackberry Z10 punyai desain yang simpel namun menarik Bersama bodi berupa bar persegi dan sudut pinggir yang membulat. Kamu bisa menemukan tombol fisik pada anggota kanan yang berfaedah sebagai tombol volume dan tombol di anggota atas yang berfaedah sebagai tombol power.



Penyimpanan dan Baterai

Blackberry Z10 mempunyai memori internal sebesar 16 GB yang bisa Anda meningkatkan pakai kartu microSD sampai 64 GB sehingga Anda mampu Dengan fleksibel menyimpan musik, film dan information pada handphone ini. Baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh yang disertakan mampu menunjang penggunaan kala bicara hingga 10 jam pada jaringan 2G dan 11 jam pada jaringan 3G serta pas siaga hingga 397 jam terhadap jaringan 2G dan 408 jam pada jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Untuk bisa selamanya membuka Bersama dengan internet, Blackberry Z10 pakai jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini sudah dilengkapi Bersama beraneka aplikasi jejaring sosial yang udah terpasang di awalnya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Anda berbagi musik, video dan information lainnya secara nirkabel Bersama mudah. Port micro HDMI yang Terkandung pada handphone ini memungkinkan Kamu untuk menyambungkan Bersama HDTV atau proyektor untuk penampilan layar yang lebih besar.









Blackberry Z10 - Hitam bakal mengakibatkan yakin diri kita makin tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Z10 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlampau murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products