Wednesday 18 February 2015

Samsung Galaxy Core I8262 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Core I8262 - Putih Bersama Spesial Disc.



Samsung Galaxy Core I8262 - Putih

Harga : 2.699.000


Deskripsi Produk









Samsung Galaxy Core I8262 merupakan sebuah smartphone Bersama dengan layar berukuran 4.3 inci beresolusi 480 x 800 piksel Dengan kedalaman warna 16 juta warna dan Anda bisa nikmati penampilan yang memahami terhadap smartphone ini. Bentuknya yang kompak mengakibatkan smartphone ini terlalu nyaman berada dalam genggaman Anda.



Kemampuan

Samsung Galaxy Core I8262 ini terjadi pada sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean. Dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon Dual COre S4 berkecepatan 1.2 GHz serta di dukung Bersama 1 GB RAM, smartphone ini bisa menjalankan seluruh aplikasi Kamu Bersama dengan lancar.

Untuk keperluan pengambilan gambar dan video Samsung Galaxy Core I8262 ini manfaatkan kamera beresolusi 5 MP yang mampu menangkap semua momen-momen terbaik dalam hidup Anda.



Penyimpanan dan Baterai

Samsung Galaxy Core I8262 memiliki memori internal sebesar 8 GB yang dapat digunakan sebesar 4.5 GB oleh pengguna gara-gara 3.5 GB sisanya telah dipakai oleh sistem. Andapun mampu tingkatkan kapasitas penyimpanan mengfungsikan kartu microSD hingga 64 GB. Baterai standar yang disertakan terhadap smartphone ini berkapasitas 1800 mAh yang mampu melayani kala bicara sampai 14 Jam terhadap jaringan 2G dan 9 jam terhadap jaringan 3G.



Konektivitas dan Fitur

Kamu dapat tetap terhubung ke internet gunakan koneksi WiFi dan 3G. Disamping itu Samsung Galaxy Core I8262 ini disempurnakan Bersama Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Disamping itu Anda bisa leluasa meningkatkan aplikasi favorit Kamu melalui Google Market.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Samsung Galaxy Core I8262 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Samsung Galaxy Core I8262 - Putih dapat sebabkan percaya diri kita bertambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Core I8262 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan sangat murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products