Thursday 19 February 2015

Nokia Asha 105 Cyan

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nokia Asha 105 Cyan Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Nokia Asha 105 Cyan

Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Nokia 105 berikan Anda kemudahan didalam berkomunikasi. Dengan harga yang terjangkau, handphone ini tawarkan kegunaan basic layaknya menelpon dan SMS. Ada termasuk Radio Fm untuk menemani selagi senggang.



Desain Mungil

Nokia 105 tampil Dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga gampang Anda taruh di saku ataupun kantung pakaian Anda.



Layar Warna 1.45"

Meski tampil basic, Nokia 105 telah ditambah Bersama layar berwarna Bersama kedalaman 65 ribu warna. SMS ataupun mendengarkan radio akan keluar lebih menyenangkan.



Fitur Hiburan

Tersedia radio FM untuk menemani kala senggang Anda. Handphone ini juga sudah menyertakan manfaat senter yang dapat Kamu menggunakan disaat situasi gelap.





Jual Nokia 105 dan temukan produk Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



 






Nokia Asha 105 Cyan dapat menyebabkan percaya diri kita bertambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Asha 105 Cyan Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan amat murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products