Friday 27 February 2015

Sony Xperia GO ST 27i - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia GO ST 27i - Putih Dengan Pribadi Disc.



Sony Xperia GO ST 27i - Putih

Harga : 2.699.000


Deskripsi Produk




Sony Mobile memperkenalkan jajaran Xperia terbarunya yaitu, Sony Xperia Go ST27i. Smartphone ini tak hanya tampil stylish tapi terhitung begitu tangguh. Sony Xperia Go punyai kebolehan anti air dan debu sehingga terlampau cocok bagi Kamu yang gemar beraktivitas luar ruangan. Gabungan selanjutnya jadi hebat ditambah kinerjanya yang fantastis Bersama bantuan prosesor dual core dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap. Tampil Bersama dengan berbagai pilihan warna, Sony Xperia Go ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Dengan desainnya yang slim, Anda tak dulu menyangka Sony Xperia Go ST27i miliki ketangguhan yang luar biasa.



Ketahanan Tangguh

Bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan ataupun travelling, Sony Xperia Go dapat jadi pilhan Anda untuk menemani seluruh kegiatan Anda.  Smartphone ini tampil Bersama layar anti gores dan mencukupi standar World Protection (IP) 67 Dengan rating tertinggi untuk bantuan dari debu dan air. Bersama tombol micro USB dan headphone jack yang tertutup oleh seal memadai erat dan juga casing yang tertutup rapat dan tangguh, Sony Xperia Go dapat bertahan didalam air tawar sampai kedalaman 1 meter di dalam sementara maksimal 30 menit. Terkandung juga cover kamera yang akan menutup Bersama dengan sendirinya saat handphone dimasukkan di dalam air.  Kualitas audio pun tidak berpengaruh setelah dimasukkan ke didalam air dan tetap terdengar baik.



3.5" Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap peristiwa Bersama dengan Mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan 3.5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine beresolusi 320 x 480 piksel memberikan Kamu kenyamanan dalam melihat video dan fitur entertaiment lainnya Dengan Mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam.



Bidik moment Bersama dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda sanggup memotret Bersama dengan sekejap. Kamera ini dapat dukungan Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta kegunaan 4x zoom. Tersedia beberapa fitur fotografi layaknya geo-tagging, touch focus, deteksi muka dan senyuman dan juga 3D sweep panorama untuk mendukung Kamu di dalam menyita gambar. Rekam terhitung peristiwa favorit Anda Bersama video Mutu HD 720p@30fps Dengan Sony Xperia Go Anda. Bersama ketahanannya yang tangguh, dapat dukungan teknologi wet finger tracking yang memungkinkan Kamu mengoperasikan kamera meski jari dalam situasi basah.



Kinerja Optimal

Didukung Bersama dengan prosesor Cortex-A9 dual core 1GHz Dengan chipset NovaThor U8500, Kamu sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menggerakkan multitasking Dengan lancar dan cepat. Kamu juga tak perlu tersesat karena handphone ini sudah disempurnakan Dengan Google Maps. Sony Xperia Go terhitung sudah dibekali Android OS 2.3 Gingerbread dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Ada juga slot memori eksternal sehingga Anda mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali 1305 mAh sehingga daya tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Konektivitas

Sony Xperia Go sudah dirancang untuk menambahkan konektivitas cuma Dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Go sanggup mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang menyebabkan Anda selamanya mengakses pada tiap-tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menolong Kamu berbagi file Dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat Bersama ringan menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Dengan enjoy dan Menikmati Mutu audio yang luar biasa Bersama teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan nada yang terlalu kencang tanpa distorsi. Kini Anda dapat nikmati lagu favorit Kamu Bersama Kualitas audio yang menawan. Kamu juga dapat mendownload katalog international yang telah berisi berjuta-juta lagu yang ringan dibuka lewat aplikasi Music Unlimited dari Sony Entertainment Network.



Penyimpan Cloud Gratis 50 GB

Berkat kerjasama Bersama Box, Sony Xperia Go menambahkan Anda penyimpanan cloud gratis sebesar 50 GB. Anda cukup mengunduh aplikasi Box terhadap Google Play untuk membuat akun berasal dari handphone Xperia Anda manfaat beroleh area penyimpanan gratis ini.









Sony Xperia GO ST 27i - Putih akan mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia GO ST 27i - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products