Monday 23 February 2015

Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone - Putih Bersama Privat Discount



Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone - Putih

Harga : 869.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan Bersama dengan Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone. Bersama kualitas audio yang dihasilkan jernih dan bantalannya begitu empuk sehingga Anda senantiasa nyaman menggunakannya walau dalam jangka selagi lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone ini dirancang Dengan driver unit 35 mm dan mempunyai mutu audio yang jernih, kaya cermat dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama dengan mutu audio yang memukau, sudah pasti Kamu semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone ini terhitung dilengkapi Bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan Bersama dengan suara yang selamanya prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone hadir Bersama dengan warna putih yang menarik dan juga desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya dapat diatur sesuai Bersama permintaan Anda. Bantalannya yang benar-benar lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian dalam kala yang lama. Headphone Dengan type on-ear ini benar-benar ringan dan dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone ini cocok Dengan beragam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu di dalam munggunakan berbagai gadget untuk memakai Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone punyai rincian teknis: respon frekuensi sebesar 20-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 100±3 dB.



Jual Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone - Putih dan temukan produk Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone - Putih dapat membuat yakin diri kita bertambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aerial7 OHM Arctic On Ear Headphone - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama terlalu murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products