Friday 20 February 2015

Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone - Merah

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone - Merah Dengan Pribadi Discount



Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone - Merah

Harga : 932.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone ini terlalu nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok Bersama dengan kenyamanan Anda pas tengah memakainya. Headset ini dapat menghasilkan mutu nada yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone ini dirancang Dengan driver unit 44 mm dan membawa kualitas audio yang jernih, kaya detil dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama kualitas audio yang memukau, tentu saja Anda makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone ini juga disempurnakan Bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan Bersama dengan suara yang selalu prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone datang Bersama dengan warna merah yang menarik Bersama dengan ukuran headband yang bisa diatur cocok Bersama keinginan Anda. Bantalannya yang sangat lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian di dalam selagi yang lama. Headphone Bersama dengan style on-ear ini sangat ringan, sehingga gampang dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone ini sesuai Bersama bermacam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone punya rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone - Merah dan temukan produk Headphone Over-the-Ear Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.






Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone - Merah akan memicu yakin diri kita jadi tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Aerial7 Phoenix Salsa On Ear Headphone - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan terlampau murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products