Tuesday 17 February 2015

Cliptec BMS442 Speaker Portabel - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cliptec BMS442 Speaker Portabel - Hitam Bersama dengan Pribadi Diskon



Cliptec BMS442 Speaker Portabel - Hitam

Harga : 192.500


Deskripsi Produk





Cliptec Speaker BMS442 adalah speaker portabel Dengan desain unik Bersama beraneka variasi warna yang menarik dan mampu menghasilkan nada yang menakjubkan. Speaker ini bisa Anda pakai pada laptop, smartphone atau beragam gadget lainnya yang memanfaatkan input jack 3.5mm. Walau bentuknya begitu mungil, kinerjanya jauh dari kesan tersebut. Bersama kualitas nada yang luar biasa dan daya tahan baterai sampai 6 jam, buatlah teman-teman Anda terkesan Dengan kualitas suara yang datang dari speaker berukuran mini ini.



Desain Inovatif

Speaker portabel ini didesain Bersama dengan ukuran yang kompak yang mampu Kamu bawa ketika sedang bepergian. Terdapat vakum bass resonator yang bisa di lepaskan Dengan ringan cuma Dengan membalik penutup Bersama tombol terbuka. Cliptec Speaker BMS442 memiliki beraneka macam pilihan warna yang menarik yang cocok Dengan warna kesukaan Anda.



Kualitas Audio Bertenaga

Jangan remehkan mutu audio yang dihasilkan berasal dari speaker portabel ini. Cliptec Speaker BMS442 membuahkan kualitas suara lebih bertenaga Dengan Neodymium Magnet Sytem. Disempurnakan Bersama driver berukuran 40mm, menawarkan mutu audio yang optimal.



Konektivitas Teknologi Buddy Plug

Cliptec Speaker BMS44w sebuah speaker portabel Dengan panjang kabel 75 mm. Speaker ini juga membawa tombol onn/off yang sanggup mengoperasikan speaker. Selain itu, speaker ini dirancang benar-benar cerdas Bersama teknologi "Buddy-Plug" yang bisa menghubungkan speaker ke perangkat audio lain dari port output audio.



Daya Tahan Baterai

Cliptec Speaker BMS44w menggunakan baterai Lithium-Ion untuk pengoperasiannya. Kamu mampu isi ulang ulang manfaatkan charger melalui port mini USB terhadap speaker portabel ini. Speaker ini memiliki play time yang panjang dan mampu mengoperasikan speaker hingga 6 jam.



Rincian Teknis

Speaker portabel ini memiliki  power output sebesar 3W, sensitivitas ≥80dB dan juga jangkauan frekuensi 280Hz - 16KHz.



Jual Cliptec Speaker BMS442 - Hitam dan temukan product Speaker Komputer Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Komputer unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Cliptec BMS442 Speaker Portabel - Hitam dapat sebabkan percaya diri kita makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Cliptec BMS442 Speaker Portabel - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan benar-benar murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products