Thursday 26 February 2015

SPC Mobile S7 Neo - Dual-On GSM - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SPC Mobile S7 Neo - Dual-On GSM - Hitam Bersama Khusus Discount



SPC Mobile S7 Neo - Dual-On GSM - Hitam

Harga : 1.250.000


Deskripsi Produk




SPC Mobile S7 Arena merupakan handphone touchscreen berkemampuan dual on GSM Bersama dengan harga yang terjangkau. Handphone ini punyai fitur multimedia yang sudah pasti akan mempermudah kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.



Desain

SPC Mobile S7 Arena punya dimensi yang ringkas Bersama dengan ukuran 13.27 x 6.75 x 1.04 cm Bersama berat 0.122 kg, sangat tepat untuk digenggam dan digunakan di tangan Anda. punyai layar sentuh berukuran 4.5 inci Bersama dengan resolusi 854 x 480 piksel. Ditambah Dengan sebuah kamera Bersama dengan resolusi 5 MP untuk mengabadikan beraneka peristiwa Anda..



Fitur

Handphone touch screen ini mempunyai kebolehan internet Dengan jalan 3G dan EDGE, Kamu bisa menjelajah dunia maya Bersama browser yang udah terintegrasi. Disamping itu terkandung kemampuan memutar MP3, video serta FM Radio yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Hadir Dengan baterai Lithium-ion yang mendukung operasional handphone ini.



Konektivitas dan Penyimpanan

Handphone ini manfaatkan media penyimpanan microSD yang mendukung hingga kapasitas hingga 32 GB. terdapat port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file berasal dari komputer. terdapat konektivitas Bluetooth yang memudahkan Anda untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang sanggup Anda sambungkan Dengan earphone yang paling disayangi Anda.





Jual SPC Mobile S7 Neo - Dual-On GSM - Hitam dan temukan product Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






SPC Mobile S7 Neo - Dual-On GSM - Hitam akan memicu percaya diri kita bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


SPC Mobile S7 Neo - Dual-On GSM - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products