Wednesday 18 February 2015

Samsung Galaxy Young S5360 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Young S5360 - Putih Dengan Spesial Discount



Samsung Galaxy Young S5360 - Putih

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Young S5360, Android smartphone bagi Anda yang muda dan dinamis Bersama faedah yang mengagumkan tapi selalu ringan, kompak dan stylish. Ditambah Bersama dengan fitur Social Hub, Quickoffice, Wi-Fi dan tampilan antar muka yang menarik, handphone ini lengkap dapat fitur yang menolong mobilitas Anda.



Bertenaga & Kompak

Didukung Bersama prosesor 832 MHz dan kecepatan download pada HSDPA 7.2 Mbps membuat handphone ini ideal dalam beraktivitas. Tampilannya yang kompak dan layar 3" sangat mungkin Anda untuk memirsa video dan bermain games Dengan nyaman.



Fitur Social Hub

Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, terlalu mungkin Kamu untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time lewat satu portal Bersama lebih mudah.



Pintar & Enteng Digunakan

Nikmati penampilan visual TouchWiz UI dan peningkatan antarmuka yang lebih berwarna. Kamu mampu seutuhnya sesuaikan homescreen sebab Anda menyadari fitur, aplikasi dan konten yang paling perlu bagi Anda. kegunaan multi-touch zoom termasuk sanggup Anda menggunakan kala sedang browsing untuk memperbesar halaman web. Kamu sanggup sesukanya menyesuaikan homescreen Anda Anda termasuk dapat mencari aplikasi dan daftar kontak Kamu Dengan teks atau nada untuk menemukan apa pun atau siapa saja yang Anda inginkan.



WiFi &Tethering

Tetap mengakses Bersama dua pilihan wireless dan wired yang tersedia terhadap Samsung Galaxy Y. Tak mesti kuatir berkenaan membuka Internet Bersama Wi-Fi (b/g/n) untuk koneksi wireless yang lebih stabil dan aman. Aplikasi tethering juga amat mungkin sharing koneksi Internet Pill atau laptop lewat ponsel Anda.



Konten Multimedia

Samsung Galaxy Y beri tambahan Kamu fitur multimedia untuk menemani aktivitas Anda. Dilengkapi Bersama kamera 2 MP, stereo FM, dan jack audio adaptor 3.5 mm, tak kudu kuatir akan mulai bosan. Anda termasuk mampu mengupgrade memori karena udah tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB untuk menyimpan file multimedia. Handphone ini terhitung udah Didukung Dengan sistem operasi Andorid 2.3 yang beri tambahan Anda pengalaman mobile yang menggembirakan Bersama lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play.



Fitur Find My Mobile (SamsungDive)

Dengan terhubung website Samsung Dive dan log in lewat email yang udah kita daftarkan sebelumnya, kita bisa Dengan Gampang mendapatkan lokasi ponsel dan hal lainnya.









Samsung Galaxy Young S5360 - Putih dapat membawa dampak yakin diri kami bertambah kala di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Young S5360 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products