Tuesday 24 February 2015

Nokia Lumia 625 - 8 GB - Hitam + Hadiah Gratis

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 625 - 8 GB - Hitam + Hadiah Gratis Bersama Spesial Potongan harga



Nokia Lumia 625 - 8 GB - Hitam + Hadiah Gratis

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk





Nokia kembali menghadirkan jajaran Lumia Bersama harga yang terjangkau dan dimaksudkan untuk kaum muda yang dinamis. Nokia Lumia 625 merupakan seri Lumia yang punya layar paling besar hingga pas ini, yakni sebesar 4.7". Smartphone mid-end ini sudah dapat dukungan jaringan 4G dan mengusung update GDR2 Windows Phone 8. Dilengkapi Dengan Nokia Music Bersama dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 625 merupakan pilihan pas bagi Kamu penikmat multimedia yang tidak menghendaki mengocek layar sangat dalam.



Windows Phone 8

Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Anda segera pada halaman muka. Kamu terhitung mampu mengatur warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai Bersama dengan suasana mood Kamu hari ini. Windows Phone 8 juga memberi tambahan Kamu kapasitas 7 GB terhadap Microsoft SkyDrive sehingga Kamu daoat mensinkronisasikan handphone dan komputer. Kamu terhitung sanggup menyebabkan smartphone yang udah pre-install Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.



Layar IPS LCD 4.7 inci

Saksikan beragam game 3D atau video HD Dengan lebih tajam dan jernih Bersama layar berukuran 4.7 inci IPS LCD. Tidak perlu risau layar akan regores sementara terbentur atau terantuk, sebab udah dilapisi Bersama Corning Gorilla Glass 2 yang dipastikan akan memberikan pemberian tambahan untuk smartphone Anda. Bersama dengan kedalaman 16 juta warna dan juga kerapatan piksel sampai 199 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya Bersama prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1 GHz. Dibekali pula Dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Kamu mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara berasal dari faktor grafis, Adreno 305 siap mendukung Anda melihat grafis memukau melalui layarnya.



Nokia Smart Shoot

Sering memperoleh hasil foto yang tidak cocok Bersama dengan harapan Anda? Cobalah pakai Nokia Smart Shoot waktu Kamu mengambil foto. Aplikasi ini mengakibatkan Anda mengambil alih bberapa gambar sampai ankhirnya Kamu sanggup menentukan foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberi tambahan beberapa wajah kawan Anda pas sedang diambil alih gambar, sehingga Kamu tidak ulang mendapatkan foto teman Kamu yang tengah berkedip. Tetap ada lagi. Aplikasi ini juga bisa menyingkirkan sebagian objek yang tidak Anda menghendaki untuk tampil di dalam foto, apabila orang yang tengah selanjutnya lalang.



Kamera 5 MP & Video Full HD

Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Kamu abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera sekunder VGA. Kamera terhadap Nokia Lumia 625 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret namun terhitung untuk merekam video Bersama dengan resolusi 1080p Full HD pada 30 fps. terkandung juga fasilitas yang sangat mendukung untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi sementara gambar disita (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus).



Nokia Music & Mix Radio

Nokia Lumia 625 dilengkapi Bersama Nokia Music Dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis. Nokia telah melakukan kerja mirip Bersama dengan pengembang aplikasi, operator, dan 300 label musik yang mana 17 di antaranya adalah lokal yang mana belum pernah tersedia di smartphone lainnya.



Konektivitas

Nokia Lumia 625 telah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda. Bersama dengan memakai micro SIM dan terjadi terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda share file Bersama dengan kawan atau keluarga secara nirkabel.





Exclusive offer for promo periode 25 - 31 October 2013

- Discounts Rp 300.000,-

- Starter Pack Telkomsel Lumia Plan 3 bulan (6 GB, 300 menit, 300 SMS)






Jual Nokia Lumia 625 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Nokia Lumia 625 - 8 GB - Hitam + Hadiah Gratis akan menyebabkan yakin diri kami jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 625 - 8 GB - Hitam + Hadiah Gratis Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlampau murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products