Saturday 14 February 2015

Phicomm i370 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Phicomm i370 - Putih Dengan Pribadi Potongan harga



Phicomm i370 - Putih

Harga : 1.099.000


Deskripsi Produk









Phicomm i370 terlihat Bersama desain simpel yang keluar elegan. Berbekal layar WVGA sebesar 4" smartphone ini beri tambahan sudut pandang yang luas bagi penggunanya. Terlalu sesuai untuk menemani Kamu beraktivitas sehari-hari.



Fitur

Smartphone ini menggunakan proses operasi terlari di dunia yakni Android Dengan versi 4.0. Dapat dukungan Dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM sebesar 512 MB mengakibatkan smartphone ini dapat beroperasi Bersama lancar Bersama dengan beragam aplikasi pilihan Anda.



Multimedia

Phicomm i370 punya bermacam fitur multimedia yang dapat Anda menggunakan cocok keperluan seperti, video player, MP3 Player, kamera ganda Bersama dengan 5 MP terhadap kamera belakang dan juga 0.3 MP terhadap kamera depan, sampai video call yang amat mungkin Kamu laksanakan komunikasi tatap muka Dengan seluruh relasi Anda.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Phicomm i370 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Phicomm i370 - Putih akan membuat percaya diri kita jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Phicomm i370 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama Amat tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products