Monday 16 February 2015

Polytron S2350 Handphone – 512 MB – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Polytron S2350 Handphone – 512 MB – Putih Bersama dengan Pribadi Diskon



Polytron S2350 Handphone – 512 MB – Putih

Harga : 749.000


Deskripsi Produk




Polytron sebagai produsen handset lokal ulang menghadirkan handphone Dengan besutan sistem operasi Android dan Dual SIM yakni Polytron S2350. Handphone ini datang Bersama sederet fitur yang menarik tetapi selamanya dibandrol Bersama dengan harga yang sangat terjangkau. Tampil Dengan desain yang mungil, Polytron S2350 berbekal layar sentuh Bersama dengan ukuran layar 3.5" untuk nikmati fitur multimedia yang telah dibekali pada handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera dan WiFi sudah melengkapi smartphone entry level ini.



Layar 3.5" Kapasitif

Untuk layarnya, smartphone ini tampil Bersama dengan layar sentuh 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Kamu sanggup menonton video ataupun konten multimedia lainnya Bersama cukup nyaman. Bersama dengan teknologi kapasitif yang memadai responsif, memudahkan Kamu untuk mengoperasikan beraneka aplikasi.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Polytron S2350 tak mengecewakan. Pill ini dibekali Bersama Android 2.3 Gingebread dan dikombinasikan Bersama prosesor MTK6575 berkecepatan 1 GHz dan juga memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya ada memori ROM 512 MB serta slot memori eksternal microSD sampai 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punyai kartu SIM lebih berasal dari 1, Polytron S2350 sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap menolong dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai Dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel dan juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melaksanakan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya layaknya pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktvitas Anda. Kamu terhitung mampu mendownload beraneka aplikasi di Play Store secara gratis.



Konektivitas

Polytron S2350 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet Bersama dengan cepat melalui koneksi knowledge yang di dukung jaringan 3G HSDPA. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun bisa manfaatkan konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Kamu termasuk dapat mentransfer information Bersama perangkat lain manfaatkan Bluetooth dan juga port USB.





 



Jual Polytron S2350 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 





 






Polytron S2350 Handphone – 512 MB – Putih dapat membawa dampak yakin diri kami makin tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Polytron S2350 Handphone – 512 MB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama amat murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products