Thursday 19 February 2015

Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink Dengan Privat Potongan harga



Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink

Harga : 4.449.000


Deskripsi Produk



Tidak sama berasal dari desain smartphone Blackberry biasanya yang gunakan tombol QWERTY, Blackberry Bellagio 9790 gunakan dual input yaitu sentuh dan ketik. Cocok bagi Anda yang idamkan mencicipi smartphone layar sentuh namun belum dapat meninggalkan tombol QWERTY.



Tipis, Nyaman Dalam Genggaman

Dengan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm Bersama bobot 107 g, Blackberry Bellagio 9790 keluar nyaman Dalam genggaman tanpa menjadi berat meskipun digenggam Dalam selagi memadai lama.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama jenis Blackberry lainnya, Blackberry Bellagio 9790 tidak cuma memiliki QWERTY untuk moda input tapi juga mampu menggunakan moda sentuh layar yang memiliki kedalaman warna 16 juta warna.



Fungsi dan Kapasitas


Prosesor 1 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Bellagio 9790 akan beri tambahan kecepatan yang lebih. Laksanakan beraneka hal lebih cepat Bersama mesin canggih terakhir di smartphone Blackberry Bellagio 9790.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi sanggup berjalan Bersama dengan cepat tanpa lag berarti. Peningkatan terhitung terdapat pada Blackberry Browser di mana Kamu bisa terhubung halaman situs tanpa jeda dikarenakan proses rendering yang lebih cepat.



NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Kamu cukup jalankan sentuhan untuk mengakses Bersama dengan pengguna lain. Blackberry Bellagio 9790 termasuk mampu terhubung Bersama perangkat lain yang menopang NFC.



Aplikasi dan Fasilitas yang Sudah Terinstal

Susun atau edit dokumen layaknya Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Powerpoint Bersama dengan Documents To Go. Atau temukan aplikasi Office lainnya di Blackberry App World.





Belanja Blackberry Bellagio 9790 dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.









Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink bakal membuat percaya diri kita makin tambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Bellagio 9790 - 8 GB - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan benar-benar tidak mahal Didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products