Saturday 7 February 2015

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium Dengan Teristimewa Diskon



Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium

Harga : 3.699.000


Deskripsi Produk





Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini terlalu nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok Dengan kenyamanan Anda saat tengah memakainya. Headset ini bisa menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini membawa bermacam pilihan warna yang menarik dan terlampau cocok utuk Anda yang berjiwa muda.



Desain Stylish dan Nyaman

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone membawa desain yang kasual tapi senantiasa bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu didalam selagi yang lama. Headband pada Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini juga bisa diganti sesuai Dengan situasi hati Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini mampu memblok atau menghindar suara problem dari luar sehingga Kamu mampu lebih optimal di dalam mendengarkan musik. Bantalannya terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam pas yang lama.



Mikrofon In-Line & Pemeriksaan Volume

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini terhitung ditambah Bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan Bersama suara yang senantiasa sempurna dan Kontrol volume yang akan memudahkan Kamu untuk sesuaikan volume Bersama cepat.



Kompatibilitas

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sesuai Bersama dengan beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu dalam munggunakan berbagai gadget untuk memanfaatkan earphone ini.



Jual Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium dan temukan product Headset Komputer Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium dapat mengakibatkan percaya diri kita bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama amat tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products