Saturday 21 February 2015

Sony Xperia ZR C 5502 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia ZR C 5502 - Hitam Dengan Privat Potongan harga



Sony Xperia ZR C 5502 - Hitam

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk




Sony mengeluarkan sebuah smartphone baru bagi Kamu Bersama bermacam-macam keunggulan yang terkandung di dalamnya. Smartphone ini bernama Sony Xperia ZR C 5502 yang punya keunggulan anti-air dan sanggup bertahan di didalam air hingga kedalaman 1 meter. Kapabilitas smartphone ini dimaksimalkan Bersama kamera 13.1 megapiksel yang fantastis dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Gabungan selanjutnya tambah hebat dilengkapi kinerjanya yang menakjubkan Dengan perlindungan prosesor quad core dan juga fitur multimedia yang begitu lengkap.



Desain Elegan

Sony Xperia ZR C 5502 dirancang Bersama ukuran yang memadai besar Bersama dengan bagian belakang yang dilapisi material kaca beri tambahan kesan elegan dan mewah. Walaupun dikemas Dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim Dengan sentuhan elegan yang menyelimutinya dapat senantiasa memberi tambahan kesan menawan kepada Kamu pada saat menggunakannya.



4.5" Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap peristiwa Bersama dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan 4.5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi 1280 x 720 piksel menambahkan Anda kenyamanan di dalam lihat video dan fitur entertaiment lainnya Bersama dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Bersama mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar bakal ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah Bersama dengan saturasi tinggi. Disempurnakan juga Dengan layar yang anti gores, Anda tak mesti risau kala penggunaannya.



Kamera 13.1 MP yang Mengagumkan

Salah satu kelebihan dari Sony Xperia ZR C 5502 terletak terhadap kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel Dengan sensor gambar Exmor RS. Kamera ini mendapat dukungan Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta beragam pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama).



Kinerja Optimal

Didukung Dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Anda sanggup berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan mobilisasi multitasking Bersama lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu terhitung tak wajib tersesat sebab handphone ini udah Ditambah Bersama dengan Google Maps. Sony Xperia ZR C 5502 juga sudah dibekali proses operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 8 GB. Tersedia terhitung slot memori eksternal microSD sehingga Kamu memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 2300 mAh sehingga kekuatan tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



PlayStation Certified

XperiaS smartphone bersertifikasi PlayStation generasi mendatang berasal dari Sony. Menikmati bermacam permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.



Anti-Air & Anti Debu

Sony Xperia ZR C 5502 mempunyai Kapabilitas anti-air dan anti debu. Bersama dengan Kekuatan bertahan di di dalam air sampai kedalaman 1 meter. Tiap tiap port dan slot pada Ditambah Bersama dengan penutup yang terlalu rapat. di dalam keadaan basah, Anda mampu selamanya gunakan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.









Sony Xperia ZR C 5502 - Hitam bakal memicu percaya diri kita jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia ZR C 5502 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama sangat tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products