Monday 2 February 2015

Sony Xperia TX LT29i Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia TX LT29i Hitam Bersama dengan Khusus Disc.



Sony Xperia TX LT29i Hitam

Harga : 4.299.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia TX merupakan serian terakhir dari Sony Xperia yang ada Dengan performa yang menakjubkan. Didesain Bersama layar HD mutu layarnya terlalu baik gara-gara mengfungsikan Mobile Bravia Engine. tampil Dengan desain yang elegan, menikmati mutu kamera 13 MP HD, kapabilitas merekam Full HD terlalu mungkin Kamu merekam momen miliki nilai Bersama mutu gambar yang nyata cuma Bersama dengan sebuah smartphone. Teknologi NFC (Near Field Communications) terhitung udah disertakan di dalam Xperia TX, sangat mungkin akses ke dalam urutan aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, juga Xperia SmartTags.



4.55" Reality Display Mobile BRAVIA Engine

Nikmati tiap moment Bersama kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, beri tambahan Kamu kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya Bersama dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Tidak perlu kuatir Bersama layar yang tergores kala pengoperasiannya sebab layar Sony Xperia TX udah dilapisi shatter proof and scratch-resistant glass. Kini tidak tersedia kembali gambar yang blur, dan semua tampil Bersama dengan teliti yang mengagumkan.



Bidik momen Bersama dengan Sekejap

Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang dapat mengambil alih foto secara langsung tanpa kudu unlock dan masuk ke menu, Xperia TX mampu memudahkan penggunanya, disempurnakan lagi Bersama dengan kamera yang berkekuatan 13 MP (dengan lampu LED Flash) dan kamera sekunder 1.3 MP. Kamu pun tidak kehilangan peristiwa berharga, Dengan hadirnya kekuatan merekam Full HD untuk meyakinkan kenangan yang terekam tampil Bersama mutu yang brilian.



Nikmati Kinerja yang Luar Biasa

Xperia TX di dukung Dual-core 1.5 GHz Krait Bersama chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda bisa berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Dengan lancar dan cepat. Sony Xperia TX terhitung udah dibekali Android OS 4.0 Ice Cream Snadwichdan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh Bersama dengan baterai yang bisa dilepas sehingga Anda sanggup segera pakai baterai cadangan saat kekuatan tahan baterai habis. Ponsel yang mengfungsikan jenis baterai Lithium-Ion ini dapat bertahan lebih berasal dari enam jam untuk menggerakkan aplikasi berat, kalau bermain game dan membuka Internet tanpa henti.



Aplikasi Walkman

Xperia TX hadir Dengan aplikasi 'Walkman" yang sudah dikembangkan. Bikin playlist, dapatkan album art semudah magic, atau lihat apa yang tengah kawan Anda dengarkan. Tidak cukup cukup? Kamu dapat pakai aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. nikmati lagu favorit Dengan kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.



Aplikasi "Movies"

Aplikasi "Movies" terlalu mungkin Kamu untuk mendownload bermacam film Bersama dengan mutu tinggi. Idamkan melihat Dengan keluarga atau teman? Cukup hubungkan ke HD TV Anda tanpa kabel Dengan Screen Mrroring atau melalui kabel HDMI (melalui adapter) atau Xperia TV Dock. Dan Bersama dengan live streaming Full HD, bayangkan betapa indahnya mutu film baik di TV ataupun smartphone Anda.



Konektivitas

Anda mampu gunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu mengakses terhadap tiap tiap waktu dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Ada juga teknologi NFC yang mampu Anda padukan Bersama dengan SmartTags dari Sony yang mampu menunjang mengaktifkan manfaat yang tersedia terhadap Xperia Anda Dengan Cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth mendukung Kamu share file Bersama dengan rekan atau keluarga. Anda pun mampu Dengan enteng menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV lewat DLNA.








Sony Xperia TX LT29i Hitam dapat menyebabkan yakin diri kami jadi tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Sony Xperia TX LT29i Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama terlalu murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products