Saturday 14 February 2015

Lenovo S890 - 4 GB - Biru

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Lenovo S890 - 4 GB - Biru Bersama Pribadi Discount



Lenovo S890 - 4 GB - Biru

Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan smartphone Dengan kinerja yang bisa diandalkan, Lenovo S890. Smartphone ini mengusung Dual SIM Dengan tampilan layar besar 4.5” yang tajam, beri tambahan Kamu kenyamanan saat memandang gambar ataupun memirsa video. Dilengkapi Bersama dengan prosesor Dual Core, tidak tersedia kembali halangan disaat mobilisasi bermacam aplikasi. Selain itu, beragam fitur hiburan sudah disempurnakan untuk menemani aktivitas Anda.



Display 5" IPS

Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 5 inci Bersama dengan resolusi 540 x 960 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Bersama mutu gambar yang tajam, Kamu bisa Dengan nyaman menikmati beragam fitur multimedia layaknya menyaksikan film ataupun bermain games.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang Miliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo S890 bisa jadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menopang dua kartu SIM.



Kamera 8 MP

Abadikan peristiwa punya nilai Anda Bersama kamera auto fokus 8 MP dan lampu LED Flash untuk membantu di suasana minim cahaya. ditambah termasuk Bersama kamera depan beresolusi VGA dan kekuatan merekam video mutu HD 720p. tampilan diperkaya Bersama dengan mutu warna-warna lebih tajam dan cermat baik sementara indoor maupun outdoor. Fitur auto fokus amat mungkin Kamu untuk mengambil alih gambar yang tahu dan tajam.



Desain Dinamis

Lenovo S720 Punyai wujud melengkung pada anggota sisinya beri tambahan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.



Kinerja Optimal

Smartphone ini di dukung prosesor Dual Core Cortex A9 Bersama dengan Chipset MTK 6577T berkecepatan 1.2 GHz plus RAM 1 GB yang membuat Anda mampu Bersama ringan melaksanakan multitasking. Dilengkapi Bersama GPU PowerVR SGX531 mengimbuhkan penampilan grafis lebih baik. Lenovo S890 ini telah Terjadi Bersama dengan proses operasi Android 4.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda mampu tetap tetap terhubung gunakan Lenovo S890 ini. ditambah Bersama konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Punya fitur Wi-Fi hotspot yang sangat mungkin Kamu membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Disamping itu handphone ini Punya port micro USB yang mampu Kamu memanfaatkan untuk transfer knowledge dan isikan baterai dan juga jack audio 3.5mm.



Fitur Menarik

Lenovo S890 Mempunyai fitur A-GPS Bersama Google Maps. Kamu sanggup menjelajah kota atau wilayah yang belum pernah Anda kunjungi tanpa harus cemas tersesat. Fitur usaha yang disertakan termasuk lengkap, Anda bisa mengakses dokumen dan menggunakan push e-mail pada handphone ini. Selain itu Anda terhitung bisa menikmati aplikasi lain yang berfungsi layaknya Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi Bersama dengan pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Tersedia terhitung slot memori eksternal sehingga Anda sanggup lebih banyak menaruh konten favorit.

 



Jual Lenovo S890 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Lenovo S890 - 4 GB - Biru bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Lenovo S890 - 4 GB - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama amat tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products