Friday 27 February 2015

Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone - Putih Bersama Teristimewa Disc.



Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone - Putih

Harga : 1.490.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone ini terlalu nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok Dengan kenyamanan Kamu sementara tengah memakainya. Headset ini mampu menghasilkan mutu suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Desain Stylish

Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone punya desain yang terinspirasi oleh DJ hip-hop yang terkenal di dunia. Headphone ini tampil Dengan elegan Dengan warna putih bersinar yang melengkapi chrome satin dan komponen VM emas, dan juga tambahan logo AERIAL7 berwarna emas terhadap headband membawa dampak headphone ini menjadi lebih menarik.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone ini dirancang Bersama driver unit 57 mm dan membawa kualitas audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama dengan kualitas audio yang memukau, tentunya Anda jadi nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone ini terhitung ditambah Bersama dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan Dengan suara yang selalu prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone hadir Bersama ukuran headband yang sanggup diatur sesuai Dengan permohonan Anda. Bantalannya yang terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk Pemanfaatan dalam selagi yang lama. Headphone Dengan type on-ear ini sangat ringan, sehingga gampang dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone ini cocok Bersama dengan beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu di dalam munggunakan beragam gadget untuk menggunakan Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone. Headphone ini terhitung terkandung kabel tambahan Dengan panjang 1 mtr. dan jack audio 2.5mm dan audio jack 6.3mm yang sanggup Anda memakai untuk dihubungkan Bersama dengan perangkat audio lainnya.



Rincian Teknis

Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone punya rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 64 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone - Putih dan temukan produk Headphone Over-the-Ear Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone - Putih bakal membuat yakin diri kami makin tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aerial7 Tank Platinum Over Ear Headphone - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlalu murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products