Wednesday 4 February 2015

IMO S88 Discovery - 512 MB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan IMO S88 Discovery - 512 MB - Putih Dengan Privat Disc.



IMO S88 Discovery - 512 MB - Putih

Harga : 1.449.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang bisa mempermudah setiap aktivitas kehidupan Kamu serta melengkapi keperluan hiburan Anda didalam genggaman Anda. IMO S88 Discovery, smartphone yang mengusung Dual GSM Dual Standby mengimbuhkan Kamu fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung Bersama prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak hanya dari segi kinerja yang optimal, handphone yang dikemas Dengan layar 4.3" ini termasuk dilengkapi dual kamera Dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Bersama fitur yang lengkap namun dikemas Bersama harga terjangkau, IMO S88 Discovery bisa menjadi pilihan untuk menopang produktivitas Anda sekaligus selamanya tampil eksis.



Layar WVGA 4.3"

Handphone ini dikemas Bersama dengan layar berukuran 4.3" beresolusi 480 x 800 piksel yang memberi tambahan tampilan optimal. Dengan teknologi kapasitif, pengoperasiannya pun lebih ringan dan intuitif.



Dual GSM Standby

IMO S88 Discovery telah menunjang kemampuan Dual On Standby sehingga Anda mampu mengaktifkan dua no GSM secara bersamaan Bersama satu slot pada jaringa 3G HSDPA dan satu slot lainyya GSM. Bersama dengan kebolehan Dual On GSM ini beri tambahan Anda fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM lainnya untuk menolong produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini sudah dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core MTK 6577 berkecepatan 1 GHz and memori RAM 512 MB yang terlalu mungkin Anda untuk bermain games ataupun lakukan multitasking Dengan lancar dan mulus. proses operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich tambah mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya sudah dibenamkan ROM sebesar 4 GB Dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Kamu sanggup menyimpan konten lebih banyak.



Dual Kamera

IMO S88 Discovery udah membantu dual kamera untuk menolong Kamu mengabadikan berbagai momen bernilai di dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel Bersama LED flash untuk membantu pencayahaan di situasi minim cahaya. Kamera depannya punyai resolusi 0.3 MP yang bisa digunakan untuk jalankan panggilan video.



Konektivitas

Anda bisa berinternet Bersama dengan lancar Bersama dengan jaringan 3G HSDPA. Terkandung Wi-Fi untuk terhubung ke internet terhadap area hotspot. Kamu juga dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya layaknya Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini telah disempurnakan Bersama dengan GPS.

 



 



Jual IMO S88 Discovery dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






IMO S88 Discovery - 512 MB - Putih bakal sebabkan percaya diri kami bertambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


IMO S88 Discovery - 512 MB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products