Friday 20 February 2015

OtterBox Defender - iPhone 4 - Red

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan OtterBox Defender - iPhone 4 - Red Bersama Spesial Discount



OtterBox Defender - iPhone 4 - Red

Harga : 574.000


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 4 Anda Bersama OtterBox Defender. Dibuat dan dibentuk khusus dalam 3 lapisan bantuan untuk iPhone 4 Anda, aksesoris yang hadir Dengan beragam pilihan warna bakal beri tambahan bantuan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh terhadap iPhone 4 Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain Bersama dengan desain yang kokoh, pas, serta anti slip sehingga tidak licin waktu Kamu menggenggam iPhone 4 Anda. Tampil Bersama dengan beraneka warna pilihan yang menarik, case ini tidak enteng beralih warna dan wujud (non-deformation).



Akses Mudah


Tak wajib khawatir ada problem untuk terhubung tombol-tombol pada iPhone 4 Anda. Gara-gara OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Kamu kala membuka tombol dan juga port yang ada di sekeliling body iPhone 4 Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender mempunyai 3 lapisan perlindungan  yang terbuat dari polikarbonat dan silikon lembut yang akan berikan kenyamanan lebih bagi Kamu smartphone yang paling disayangi Anda. OtterBox Defender ini dapat memicu iPhone 4 Kamu terlindungi berasal dari goresan, debu, goncangan dan menyebabkan iPhone 4 Kamu jadi lebih tahan lama.



Belanja



OtterBox Defender - iPhone 4 - Red bakal menyebabkan percaya diri kami jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


OtterBox Defender - iPhone 4 - Red Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama dengan terlalu tidak mahal didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products