Wednesday 4 February 2015

Aerial7 OHM REV On Ear Headphone - Hitam/Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aerial7 OHM REV On Ear Headphone - Hitam/Merah Dengan Privat Diskon



Aerial7 OHM REV On Ear Headphone - Hitam/Merah

Harga : 869.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan Bersama dengan Aerial7 OHM REV On Ear Headphone. Bersama mutu audio yang dihasilkan jernih dan bantalannya begitu empuk sehingga Anda selamanya nyaman menggunakannya walaupun dalam jangka waktu lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 OHM REV On Ear Headphone ini dirancang Dengan driver unit 35 mm dan mempunyai mutu audio yang jernih, kaya detil dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama dengan mutu audio yang memukau, sudah pasti Anda makin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 OHM REV On Ear Headphone ini termasuk disempurnakan Bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan Dengan suara yang selalu prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 OHM REV On Ear Headphone ada Dengan perpaduan warna hitam dan merah yang menarik serta desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya mampu diatur cocok Bersama dengan keinginan Anda. Bantalannya yang amat lembut, empuk dan nyaman untuk Penggunaan di dalam selagi yang lama. Headphone Bersama dengan model on-ear ini terlampau enteng dan mampu dilipat sehingga mudah dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 OHM REV On Ear Headphone ini kompatibel Dengan beraneka perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang mampu memudahkan Kamu didalam munggunakan berbagai gadget untuk pakai Aerial7 OHM REV On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 OHM REV On Ear Headphone miliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 20-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 100±3 dB.



Jual Aerial7 OHM REV On Ear Headphone - Hitam/Merah dan temukan produk Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Aerial7 OHM REV On Ear Headphone - Hitam/Merah dapat mengakibatkan percaya diri kami jadi tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aerial7 OHM REV On Ear Headphone - Hitam/Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan sangat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products