Wednesday 2 October 2013

Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Dakota 9900 - 8 GB - HitamDengan Spesial Disc.



Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam

Harga : 5.799.000


Deskripsi Produk





Berbeda berasal dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang manfaatkan tombol QWERTY, Blackberry Dakota 9900 pakai dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang menginginkan mencicipi smartphone layar sentuh namun belum mampu meninggalkan tombol QWERTY.

 







 



Tipis, Nyaman Didalam Genggaman

Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 terlihat nyaman Di dalam genggaman tanpa merasa berat walaupun digenggam Dalam selagi yang cukup lama. Kamu dapat Bersama nyaman berlama-lama chatting Bersama dengan teman-teman Anda.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Dengan type Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak hanya punyai QWERTY untuk layanan input tetapi terhitung bisa menggunakan fasilitas sentuh layar yang mempunyai kedalaman 16 juta warna. Kamu sanggup bebas nikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1.2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB terhadap Blackberry Dakota 9900 bakal menambahkan kecepatan yang lebih. Melaksanakan berbagai hal lebih cepat Bersama mesin canggih paling baru di smartphone Blackberry Dakota 9900.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa terjadi Bersama dengan cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan juga terkandung pada Blackberry Browser, dimana Kamu sanggup mengakses halaman website tanpa jeda karena sistem rendering yang lebih cepat.



 






 




NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Anda memadai lakukan sentuhan untuk terhubung Dengan pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 termasuk sanggup membuka Dengan perangkat lain yang mendukung NFC.





Jual Blackberry Dakota 9900 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 








Handphone dan Smartphone baru Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam akan menyebabkan percaya diri kita makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products