Monday 14 October 2013

Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahApple iPhone 5 - 16 GB - HitamDengan Privat Disc.



Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam

Harga : 9.199.000


Deskripsi Produk




Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya sudah ditanamkan terhadap smartphone ini. Penantian udah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan ada Bersama apa yang Anda mengidamkan berasal dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mata Anda.



Desain yang Amat Baru

Apple merancang iPhone 5 Bersama desain yang lebih tidak tebal dan lebih enteng yang awalnya diakui mustahil laksanakan perihal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan selanjutnya Dengan menciptakan iPhone Bersama dengan desain terakhir yang lebih tipis dan enteng Bersama performa dan fitur yang lebih hebat. Anggota belakangnya dilapisi Bersama aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian Bersama iPhone 5.



Nano-SIM & LTE

iPhone 5 punyai ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Apple menciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari pada mulanya yaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkan Bersama dengan micro-SIM dan teknologi LTE yang memanfaatkan dua chip yang berfaedah satun untuk nada dan satu untuk data. Bersama dengan teknologi nirkabel LTE biarpun iPhone Kamu lebih tidak tebal dan gampang namun kekuatan tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habis dan juga koneksi knowledge yang lebih dan benar-benar cepat dari sebelumnya. Teknologi nirkabel LTE terhadap iPhone 5 menjadikan koneksi internet Kamu lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, perihal yang amat Anda butuhkan bagi sebuah smartphone.



Generasi terbaru Koneksi Nirkabel

iPhone 5 membantu lebih banyak jaringan di semua dunia yang termasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ dan DC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n terhitung mengakselerasi pengalaman penggunaan Wi-Fi terhadap iPhone 5 sampai Bersama dengan 150 Mbps.



Konektor Lightning

Anda akan mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untuk menngisi daya iPhone 5 dan sinkronisasi information yang bernama ""Lightning"". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecil dibanding konektor iPhone yang dulu dirancang sebelumnya.



8 MP iSight & Panorama

Kamera terhadap iPhone begitu terkenal dan Anda tak bakal percaya bahwa foto cuma disita dari kamera smartphone. iPhone 5 kini ada Bersama dengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapiksel untuk kamera depan. memiliki fitur layaknya Panorama sehingga saat ini Anda sanggup mengambil foto Panorama pada kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk mendukung pengambilan foto terhadap kondisi minim cahaya. Bersama chip terbaru A6 yang iPhone 5 mempunyai kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan terhitung Bersama ukuran yang lebih kecil yakni 22% lebih kecil. Bersama dengan bahan kristal sapphire terhadap iSight kamera yang membuatnya terlampau sulit untuk tergores. Tidak cuman itu, kapabilitas merekamnya pun begitu impresif Bersama kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan. Kini seluruh peristiwa punya nilai Anda bisa Kamu abadikan Dengan gampang Bersama hasil yang menawan.



Prosesor Chip A6

iPhone 5 Bersama dengan chip teranyar yaitu A6, segala hal yang Kamu laksanakan terhadap iPhone 5 layaknya meluncurkan aplikasi, membuka halaman pada website maupun peringatan e-mail masuk muncul Bersama dengan instan dan juga menjadi lebih cepat Bersama kecepatan hingga Bersama dengan 2x lebih cepat dibanding chip terhadap iPhone di awalnya yakni Chip A5. dari segi grafik pun Bersama chip A6 ini terjadi peningkatan hingga Bersama dengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Kamu mampu lebih nikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak cuma didesain agar punya performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 terhitung amat menghemat daya baterai iPhone 5. apalagi Bersama dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan energi yang lebih efisien hingga Bersama dengan 8 jam browsing Dengan koneksi selular, 8 jam saat bicara dan 10 jam waktu memutar video.



Layar 4" Retina Display

Tidak cuma tambah besar tetapi layar iPhone 5 terhitung lebih hebat berasal dari sebelumnya. Tiap-tiap smartphone sanggup menyebabkan layar yang tambah besar tetapi kadang-kadang Anda dapat mulai sebuah layar menjadi terlalu besar dan sukar digunakan. iPhone 5 Bersama dengan layar 4 inci didesain Bersama amat tepat, lebih besar tapi Kamu selalu Bersama dengan nyaman dapat menggunakannya layaknya mengetik Kamu senantiasa Bersama nyaman menggunakan satu tangan. Dengan penampilan yang semakin besar ini Anda akan dapat lihat situs page lebih nyaman, melihat inbox lebih banyak, apalagi aplikasi lebih banyak terhadap home screen Anda. Tak sekedar persoalan ukuran, iPhone 5 ada Dengan Retina display yang lebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatan piksel yang begitu tinggi. Terkecuali Kamu telah terkesima Dengan menawannya layar terhadap iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesima Bersama dengan layar iPhone 5 gara-gara diberikan 18% piksel lebih tinggi untuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnya sinar Bersama 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, Bersama dengan iPhone 5, apa-pun games yang Anda mainkan, artikel yang Kamu baca, video yang Kamu tonton, gambar yang Kamu lihat dan aplikasi yang Anda sukai bakal menjadi lebih hebat dan nyata.



Aplikasi Baru Apple Maps

Dengan aplikasi yang dirancang tertentu oleh Apple, aplikasi ini memberikan Anda cara yang tambah baik untuk membuktikan jalur bagi Anda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikan grafik dan teks begitu tajam apalagi dikala Kamu jalankan zoom-in. Jelajahi peta dan Kamu bakal terkesima begitu mulus dan responsifnya aplikasi ini. Perlu petunjuk berasal dari Point A ke Point B? Maps Selain memperlihatkan Kamu bagaimana cara ke sana, tetapi juga memberitahu Kamu Tiap-tiap belokan yang kudu Kamu lalui Bersama perintah suara. Aplikasi ini terhitung memberi tambahan Anda info selanjutnya litas terkini dan jalan alternatif untuk menghindari sementara yang lebih lama. Anda termasuk bisa memandang gambar secara 3D sehingga penampilan lebih realistis.



Sistem Operasi iOS 6

iPhone 5 Anda sudah terinstall oleh Sistem operasi terhebat didunia, iOS 6. pada iPhone 5 Bersama dengan iOS, Anda bakal menemukan aplikasi yang sudah ada (built-in apps) yang berteknologi intuitif dan Kamu butuhkan sehari-hari, seperti teknologi sentuhan ganda (Multi-Touch) dan Siri yang memicu Tiap-tiap iPhone terlalu intuitif. Dan iOS 5 telah Anda dapatkan Bersama dengan gratis pada iPhone 5 Anda sehingga sementara Anda mengakses iPhone 5 baru Anda, Kamu akan meraih lebih berasal dari 200 fitur baru untuk memicu hari Kamu tambah baik dari sebelumnya. iOS didesain Bersama simple dan indah sehingga menyebabkan Kamu terlampau mudah menavigasi Tiap-tiap aplikasi, disamping itu Kamu bisa terhitung mendownload lebih dari 700.000 aplikasi lainnya yang ada pada AppStore. iOS sangat ringan untuk Anda update cuma Bersama memanfaatkan koneksi nirkabel, dan iPhone Kamu bakal memperingatkan andaikan tersedia software update terbaru, sehingga Anda tidak akan ketinggalan fitur teranyar pada update terbaru. disamping itu iOS 6 punyai pilihan 30 bahasa, kamus 35 bahasa, Voice Control yang mengerti 20 bahasa, 30.000 pembawaan tulisan China, 30 braille display dan banyak lagi.



Apple EarPods Baru

Pada iPhone 5 Kamu terhitung beroleh sebuah headset earbud Apple Bersama dengan desain terbaru. Tidak hanya bakal merasa nyaman dipakai tapi terhitung terlalu tepat dan safe dipakai. Desain baru ini telah didesain Dengan wujud dan speaker yang Benar-benar berlainan berasal dari headset lain yang membuatnya lebih nyaman dan mengeluarkan suara yang lebih menjadi akustik dan terlalu berkualitas.




Jual Apple iPhone 5 - 16 GB – Hitam dan temukan product Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam dapat mengakibatkan yakin diri kita jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products