Friday 25 October 2013

LG Nexus 4 E960 - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahLG Nexus 4 E960 - HitamDengan Spesial Diskon



LG Nexus 4 E960 - Hitam

Harga : 5.499.000


Deskripsi Produk




Google ulang menghadirkan serian Nexus sebagai jajaran smartphonenya. Kali ini, Google menggandeng LG dan meluncurkan LG Nexus 4. Nexus 4 ini mengalami sebagian peningkatan dari seri pada mulanya yang pastinya menjadikan smartphone ini lebih tangguh dan bertenaga. Google dan LG membenamkan prosesor Quad Core yang menjadikan smartphone ini bekerja cepat. Sedangkan untuk resolusi layarnya, kepadatannya capai 320 pixel per inci didalam ukuran 4.7". Disempurnakan Dengan resolusi kamera sampai 8 megapiksel, kamera Photo Sphere dan proses operasi terakhir Google 4.2 Jelly Bean, memberikan teknologi paling baik Google terhadap genggaman Anda.



Pencarian Lebih Pandai Bersama Google Now

Diperkenalkan pertama kali seiring Dengan Android 4.2 Jelly Bean, Google Now dirancang untuk mengimbuhkan informasi kepada Anda sebelum diminta. Aplikasi asisten khusus cerdas ini datang untuk memaksimalkan fungsi Google Search dalam beri tambahan info yang Kamu butuhkan. Google Now sanggup menunjang pengguna memantau cuaca, membuktikan lokasi dan saran area yang layak dikunjungi. Aplikasi ini apalagi mampu menampilkan informasi perkiraan sementara tempuh yang Anda butuhkan dari kantor menuju rumah, ke tempat lazim atau sebaliknya. Bersama dengan versi paling baru ini, Google Now memastikan Anda untuk senantiasa terorganisir dan apa yang Kamu butuhkan. Begitu Pandai dan mudah.



Anda Bertanya. Google Menjawab

Fitur ini sangat mungkin Anda untuk bicara dan memberikan keyword selanjutnya memperoleh respon Bersama cepat. Google dapat bicara balik kepada Anda, memberikan jawaban yang selamanya Bersama pertolongan Information Graph.



Keyboard Pintar Bersama Gesture Typing

Ketik pesan lebih mudah Bersama Gesture Typing. Kamu memadai meluncurkan/menggeserkan jari Kamu terhadap papan keyboard untuk membawa dampak email dan pesan di dalam seketika. Keyboard termasuk dapat mengantisipasi dan memprediksi kata seterusnya yang dapat Anda ketik. memadai mengetik cuma Bersama satu tangan dan Anda bisa merampungkan seluruh kalimat dalam saat itu juga hanya Dengan memilih kata-kata yang telah diusulkan.



Bidik Gambar dan Bagikan pada Dunia

LG Nexus 4 datang Bersama dengan kamera beresolusi tinggi 8 megapiksel memberi tambahan Anda bidikan yang detil di kira-kira Anda. Kameranya sangat mungkin Anda secara cepat lihat dan mengedit foto dan membagikan hasil bidikan Kamu didalam sekejap. Anda mampu mengupload foto Dengan Instant Upload sehingga Kamu tak dulu kehilangan bidikan Anda. Kecuali Anda sudah sign up di Google+, Anda sanggup mengaktifkan Instant Upload dan foto-foto tersebut akan secara otomatis terupload pada album khusus di web. Kamu termasuk bisa menyita self-portrait Dengan resolusi 1.3 megapiksel ataupun melakukan video chatting Bersama dengan mutu gambar yang selalu optimal. Rekam terhitung momen berharga Anda Bersama dengan kualitas 1080p. Continous focus, real-time zoom, dan time lapse memberikan semua yang Kamu butuhkan untuk merekam rekaman Dengan kualitas memukau. Dikala Anda siap merekam, ciptakan film Kamu sendiri Dengan Movie Studio dan upload ke Youtube.



Kamera Photo Sphere yang Mengagumkan

Anda kini bisa menyita gambar panorama Bersama dengan tangkapan yang luas berkat aplikasi Photo Sphere. Aplikasi ini miliki kemampuan mengambil alih pemandangan yang sama Bersama dengan fasilitas Google Street View. Photo Sphere Camera memandu Anda Bersama dengan sebuah titik berwarna biru untuk membuahkan foto 360ᄚ. Sesudah sejumlah foto Kamu hasilkan, lantas bakal menggabungkannya lewat langkah rotasi, serta zoom sehingga didapatkan hasil paling baik seperti yang Kamu inginkan. Anda apalagi sanggup menambahkan foto pemandangan hasil bidikan Anda ke Google Maps.



Display Tajam 4.7" True HD IPS+

Foto dan video akan tampil lebih jernih dan tajam, Bersama warna yang natural berkat resolusi 1280 x 768 piksel terhadap layar 4.7". Wujud bodinya yang melingkar pada sisi-sisinya beri tambahan Anda kemudahan untuk memakai jari Kamu di layar Bersama dengan mulus terhadap layar 320ppi. Ditambah Bersama teknologi display G2 Touch Hybrid memicu Anda merasakan menyentuh tiap piksel. Dan semua perihal itu, selalu terlindungi Bersama dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 2.



Performa Quad Core

Nexus 4 datang Bersama prosesor Qualcomm Snapdragonル S4 Pro yang beri tambahan Anda kecepatan dan kapabilitas untuk melakukan semua pekerjaan. Berselancar di internet, bermain game 3D, melaksanakan multitasking antar aplikasi, tanpa hambatan. Bersama dengan memori RAM 2 GB dan versi paling baru Android, Nexus 4 merupakan smartphone tercepat sementara ini.



Sistem Android terbaru 4.2 Jelly Bean

Didukung Bersama sistem operasi terakhir Android 4.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Ditambah terhitung Dengan Google Now yang menambahkan informasi yang tepat, apalagi sebelum Anda tanya.



Android Beam

Smartphone ini termasuk Di dukung Dengan Android Beam mengakibatkan Anda bisa Bersama cepat berbagi foto, video, kontak, aplikasi dan lainnya cuma dalam sekali tekan. memadai tempelkan kedua anggota belakang perangkat Android yang miliki teknologi NFC, maka proses transfer pun di mulai seketika.



Google Wallet

Buat Nexus 4 jadi dompet Anda. Dengan aplikasi gratis Google Wallet, Kamu bisa membawa segala kartu kredit, kartu debit Bersama dengan safe di handphone Anda. cukup tempel handphone Anda untuk membayar dimanapun yang menerima pembayaran Bersama dengan hal ini.



Musik Kamu di Google Play

Bawa musik Kamu kemanapun Bersama Nexus 4. Cari jutaan lagu yang dapat Kamu beli ataupun upload koleksi musik Anda ke Google Play atau Kamu juga bisa streaming musik dari cloud Anda. Bersama Music Manager, Kamu lebih-lebih Dengan mudah meng-import berasal dari koleksi musik di iTunes ke Google Play.



Konektivitas

Berbicara mengenai konektivitas, Kamu akan terkesima Dengan jaringan DC-HSDPA yang terlalu mungkin Kamu berselancar di internet sampai kecepatan 42 Mbps. Kamu terhitung sanggup melakukan koneksi ke internet Bersama dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Untuk kemudahan beragam Bersama perangkat lain, Nexus 4 dibekali Bluetooth dan DLNA.





Jual LG Nexus 4 E960 - Hitam dan temukan produk Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru LG Nexus 4 E960 - Hitam dapat membuat percaya diri kita bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


LG Nexus 4 E960 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products