Saturday 19 October 2013

Samsung N7100 Galaxy Note 2 M - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung N7100 Galaxy Note 2 M - PutihDengan Privat Discount



Samsung N7100 Galaxy Note 2 M - Putih

Harga : 6.499.000


Deskripsi Produk




Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 datang sebagai penerus keberhasilan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas tapi Bersama bobot yang lebih enteng dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang ditawarkan oleh ponsel yang datang Dengan warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.



Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II ada Dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 punya Samsung Bersama chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani Bersama dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II mampu membantu memori eksternal sampai 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis memakai versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi paling baru ini dipercayai menambahkan penampilan grafis yang lebih memukau dan juga servis Google Now yang sanggup diupgrade. Disamping itu Galaxy Note II termasuk didesain Bersama dengan Safe (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang bermakna udah memiliki tambahan fitur pengaman untuk menjaga information dan juga komunikasi yang sensitif.



Penampang layarnya punya luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Bersama dengan teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang punyai rasio 16:9 standar untuk memandang video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini terhitung udah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan pada goresan.



Baterai Bersama kapabilitas 3.100 mAh bisa bertahan stand-by hingga 980 jam serta talktime hingga 35 jam. Baterai ini terhitung punyai ukuran yang tambah besar dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Walau baterainya memiliki ukuran lebih besar, tetapi Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame pada layar termasuk dibikin lebih tipis untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note II akan kemampuannya di dalam menciptakan serta mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini udah didesain ulang untuk lebih tingkatkan presisi serta penulisan yang alami Bersama wujud yang semakin ergonomis agar lebih nyaman waktu digunakan. S Pen dalam seri baru ini bisa menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen pada Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma butuh pengoperasian cukup Dengan satu sentuhan. Bagi Kamu yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak wajib kuatir dapat kehilangan S Pen. di dalam Galaxy Note II ini, S Pen sudah ditambah Bersama dengan fitur alarm yang akan muncul saat pengguna lupa memasukkan lagi S Pen ke dalam slot-nya.



Kemampuan S Pen yang udah ditingkatkan membuatnya lebih ringan digunakan untuk mendapatkan inspirasi dan informasi secara cepat. Disamping itu Kamu juga mampu mengkombinasikan postingan tangan Dengan banyak variasi konten digital lain yang terdapat pada layar, sebagai umpama menambahkan acara pada kalender hanya Dengan menulis detail acara segera pada hari yang Anda inginkan. mampu termasuk digunakan untuk mengimbuhkan catatan tambahan terhadap email.



Memilih dan atau memotong gambar dan juga postingan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang sama layaknya waktu Kamu menggunakan mouse. saat tombol segi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya mengetahui jika pengguna menginginkan Memilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Bersama mudah.



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat terhadap S Pen terbaru diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Kamu untuk menandai atau memindahkan konten apa-pun dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.



Air View - terlalu mungkin Kamu untuk lihat preview dari email, kalender, foto atau video tanpa mesti mengakses fitur tersebut. Tidak cuma itu, website pun mampu Kamu memandang previewnya tanpa perlu membukanya.



Quick Command - akan langsung mengaktifkan aplikasi dan sarana yang sering digunakan oleh pengguna layaknya mengirim email, menelepon atau mencari lokasi yang udah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - beri tambahan kemudahan bagi Kamu untuk menambahkan ilustrasi Dengan menuliskan kata kunci terhadap S Note, yang nantinya akan mengimbuhkan gambar-gambar ilustrasi cocok Dengan kata kunci yang dimaksud.



Photo Notes - memicu Kamu mampu menuliskan catatan pada anggota belakang foto digital yang Anda ambil.



Multitasking

Galaxy Note II tingkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan beri tambahan pengalaman multitasking yang memang layaknya membuka Beberapa jendela didalam satu layar terhitung video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:



Popup Note - yang mampu membawa dampak pengguna mengakses S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan sementara terima panggilan telepon, memeriksa e-mail atau menonton video.



Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas dari hanya 'Popup Play'. waktu pengguna menonton video, cuma Bersama sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan bakal jadi halaman pop-up dan bakal tetap berputar saat Kamu mengakses aplikasi lain dibawah video berikut layaknya terhubung peramban, email, kalender, atau membuat pesan teks.



Popup Browser - membuka jendela peramban baru pas pengguna meng-klik tautan di dalam email.



Galaxy Note II termasuk punya fitur tenar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan bagian belakang Galaxy Note II Anda Dengan perangkat yang memiliki fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar cuma di dalam hitungan detik tanpa memakai jaringan data melainkan Dengan NFC dan Wi-Fi Direct.



Share Shot - memudahkan berbagi gambar yang disita Bersama kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Dengan jarak hingga 61 meter.



Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto hanya Dengan sekali tekan tanpa jeda dan pilih foto Bersama dengan warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal dari wejangan Best Shot.



AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini udah ditingkatkan terhadap Galaxy Note II. Bagikan beragam konten premium seperti video, permainan mobile, film, dan acara televisi lewat Samsung Sarana Hub secara nirkabel Bersama jajaran Samsung Smart TV, laptop, tablet dan perangkat elektronik lainnya.




Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Samsung N7100 Galaxy Note 2 M - Putih bakal sebabkan yakin diri kami makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung N7100 Galaxy Note 2 M - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products