Saturday 26 October 2013

Nokia Lumia 620 - 8 GB - Cyan Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahNokia Lumia 620 - 8 GB - CyanDengan Khusus Disc.



Nokia Lumia 620 - 8 GB - Cyan

Harga : 2.849.000


Deskripsi Produk




Dengan Windows Phone 8 yang resmi dirilis tahun lalu, Nokia membebaskan beragam type handphone untuk konsumen loyal juga costumer baru mereka. Kali ini Nokia menghadirkan serian Windows 8 untuk kelas middle-end, Nokia Lumia 620. Tampilannya begitu cantik dan mampu Kamu personalisasi Bersama dengan mencampurkan dua warna. Didukung prosesor Dual Core Snapdragon dan lensa kamera eksklusif Nokia, smartphone ini sanggup jadi pilihan bagi Anda yang idamkan merasakan pengalaman baru Windows phone Bersama dengan harga yang terjangkau.



 







Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 menjadi banyak digunakan di beragam perangkat telekomunikasi layaknya smartphone dan tablet. Didesain secara tidak serupa dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar wajah Metro yang menghadirkan Live Tiles terhadap halaman awal. Akses beragam shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama jari Kamu langsung pada halaman muka. Ganti ukuran Live Tile Bersama dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai Bersama dengan selera. Tidak cuma ukuran, Anda termasuk mampu menyesuaikan warna Live Tile yang terkandung di dalam handphone agar cocok Bersama keadaan mood Kamu hari ini.



Personalisasikan Smartphone Anda

Salah satu keunikan dari Lumia 620 terdapat terhadap tampilan yang sanggup Anda personalisasikan sesuai Bersama permintaan Anda. Dibekali Dengan Dual-shot yaitu tehnik yang mengimbuhkan polikarbonat berwarna di atas lapisan polikarbonat dasar bakal membuahkan warna-warna baru dan variatif. Misalnya, warna kuning dan cyan digabungkan untuk membuahkan warna hijau lime. Cover belakangnya pun dapat diganti-ganti Bersama tujuh pilihan warna yaitu hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, Bersama efek tekstur yang menawan menambahkan Kamu pilihan bergeser warna apalagi bisa bergeser tiap-tiap hari selama seminggu.



Fitur Cinemagraph

Cinemagraph merupakan fitur kamera eksklusif berasal dari Lumia yang sangat mungkin Kamu untuk mobilisasi pada beberapa anggota di hasil foto. Seumpama foto taman bermain Bersama dengan ayunan, Kamu dapat menyesuaikan agar ayunan tetap mengayun selagi bagian halaman yang lain senantiasa diam layaknya foto biasa. Dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan, ekspresikan kreasi Kamu Bersama Lumia 620.



Kinerja Optimal

Untuk dapur pacunya, Lumia 620 pakai prosesor 1 GHz dual-core Dengan chipset Snapdragon S4 dan RAM 512 MB yang meyakinkan kinerja optimal. Untuk kapasitas penyimpanannya sudah dibekali memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 64 GB. Mengusung layar berukuran 3.8 inci kapasitif multi-touch Bersama dengan kerapatan 480 x 800 piksel berkedalaman 16 juta warna, menambahkan Anda kenyamanan untuk manfaatkan berbagai aplikasi dan pengoperasian.



Nokia Smart Shoot

Sering meraih hasil foto yang tidak sesuai Bersama dengan harapan Anda? Cobalah menggunakan Nokia Smart Shoot kala Kamu mengambil alih foto. Aplikasi ini sebabkan Anda mengambil alih bberapa gambar sampai ankhirnya Kamu sanggup pilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti sampai di situ, aplikasi ini terhitung memberi tambahan sebagian muka rekan Anda saat sedang diambil alih gambar, sehingga Anda tidak ulang memperoleh foto rekan Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga mampu menghalau beberapa objek yang tidak Kamu menginginkan untuk tampil dalam foto, Bila orang yang sedang lantas lalang.  



Teknologi ClearBlack Display

ClearBlack Display merupakan suatu teknologi dimana Anda selamanya bisa menatap layar handphone Kamu meskipun berada dibawah paparan sinar matahari. Tak hanya itu, teknologi ini termasuk memberikan warna hitam yang lebih didalam serta mengimbuhkan sudut pandang yang tambah baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan Salah satu fasilitas untuk bertukar knowledge Bersama dengan mudah. cocok Bersama namanya, chip NFC bekerja pada jarak kurang dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma mampu ditanamkan ke dalam handphone, tapi juga ke didalam peranti lain layaknya kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Seandainya dibandingkan Bersama Bluetooth, NFC mampu mempunyai beban information yang lebih besar, memerlukan sedikit kekuatan dan tidak memerlukan sistem pairing.



Nokia City Lens

Dengan memakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini sebabkan Anda mamu lihat info yang dinamis bakal tempat-tempat di lebih kurang Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, lantas arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi bakal keluar pada layar sesuai Bersama daerah yang Kamu arahkan terhadap kamera. Anda terhitung bisa menentukan kategori yang Kamu idamkan menyaksikan layaknya area makan, hotel, area berbelanja, area bersejarah, termasuk transportasi.



Konektivitas

Nokia Lumia 620 sudah dirancang untuk memberikan konektivitas cuma Bersama dengan sentuhan jari Anda. Bersama dengan memakai micro SIM dan terjadi terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali Bersama dengan koneksi jaringan hingga HSPA+ dan Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 menopang Anda berbagi file Bersama kawan atau keluarga secara nirkabel.



 



Jual Nokia Lumia 620 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.id.



 






Handphone dan Smartphone baru Nokia Lumia 620 - 8 GB - Cyan bakal menyebabkan yakin diri kami makin tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 620 - 8 GB - Cyan Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products