Friday 18 October 2013

HTC One - 32 GB - Silver - Indosat Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHTC One - 32 GB - Silver - IndosatDengan Pribadi Diskon



HTC One - 32 GB - Silver - Indosat

Harga : 7.500.000


Deskripsi Produk





Smartphone yang ditunggu-tunggu kini hadir. HTC One formal datang ke ranah pertarungan jajaran ponsel Dengan spesifikasi tinggi. Besaran layar 4.7 inci dibalut Bersama dengan bodi aluminium dan juga home screen yang baru memicu beraneka aplikasi dan juga akses ke didalam ponsel jadi memberi tambahan nuansa tersendiri. HTC One siap merombak pengalaman Kamu Dengan smartphone.

 







Material Premium

Sudah selayaknya andaikan smartphone punyai material yang premium, mengingat fitur dan kemampuannya yang berada di atas rata-rata ponsel kebanyakan. Tidak jikalau HTC One. Untuk menambahkan kesan premium, HTC One memilih gunakan material aluminium. Material ini dipilih agar Kamu tetap mampu menenteng ponsel tanpa jadi berat tetapi selamanya terlihat elegan serta berkelas. punya ukuran 13.6 x 6.98 x 0.79 cm, HTC One terasa lebih ramping berasal dari HTC One X dan lebih pas didalam genggaman.



Tombol Eksekusi Baru

Apabila Kamu terbisa Dengan ponsel berbasis Android, tentu saja tidak bakal heran Dengan tombol eksekusi yang berada terhadap penampang layar depan. tapi ada yang tidak sama Bersama HTC One. Ponsel ini hanya menyematkan dua buah tombol haptic, Back dan Home. Selagi Kamu menahan tombol Home Dengan lama, Google Now akan terlihat selagi Pas Anda mengetuk dua kali, Task Switcher dapat muncul.



Layar Super LCD3 4.7"

HTC One mengusung layar Super LCD3 4.7" berkedalaman 16 juta warna yang memberikan penampilan gambar tajam dan jernih. Selain itu, layarnya terhitung Sudah ditambah Bersama dengan Corning Gorilla Glass 2 sehingga tahan dapat goresan sekalipun. Bersama dengan layarnya yang besar, nikmati lihat film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya Bersama nyaman.



HTC BlinkFeed

Berbeda Bersama penampilan Home pada ponsel Bersama dengan OS Android kebanyakan, HTC One memperkenalkan HTC BlinkFeed. serupa layaknya Windows Phone, fitur ini merupakan kumpulan berasal dari beraneka update terbaru yang Anda sematkan ke Home. Situs tempat sosial, berita atau hiburan sanggup Anda tempatkan di sana. Bersama dengan cara ini Anda senantiasa mampu membaca berita terakhir tanpa wajib masuk ke dalam tiap tiap aplikasi, sehingga kurangi saat Anda Selagi berinteraksi Bersama ponsel.



HTC UltraPixel Camera

Teknologi ini merupakan fitur yang baru serta terdepan didalam teknologi pencitraan. Fitur ini memberi tambahan Anda kemampuan untuk mengambil alih gambar Bersama dengan cepat tanpa kekurangan warna. kemampuan ini akan mengambil sinar lebih banyak bila dibandingkan Dengan kamera ponsel lain Bersama besaran 8 atau 13 megapiksel. Teknologi yang dikembang kan oleh HTC ini mengidap UltraPixel Sensor yang dibikin Dengan memperbesar ukuran piksel sehingga tiap tiap pikselnya mampu meraih banyak sinar sampai lebih dari 300% daripada kamera 13 megapiksel yang biasa. Tidak cuman itu, HTC ImageChip memberi tambahan kapabilitas autofocus berkelanjutan, pewarnaan dan meminimalisir noise. kala F/2.o Aperture merupakan aperture yang terbesar yang sampai kini berhasil disematkan ke di dalam smartphone. Di sisi lain, Optical Image Stabilization akan kurangi hasil foto dan video nampak buram.

 



Sense Voice

Saat dunia tidak punyai tombol penyaring suara, HTC One punya. Sehingga Saat Anda tengah berada di area gaduh, HTC One mampu menyaring suara sedemikian rupa hingga Kamu cuma bakal mendengar suara yang jernih. Fitur ini dinamakan Sense Voice, gara-gara suara miliki sensitifitas tersendiri.







HTC BoomSound

Dengarkan hentakan file audio Anda Bersama dengan lebih bertenaga. Tidak tersedia kembali nada standar seperti yang biasa Kamu temukan pada ponsel kebanyakan. Dua buah speaker yang terletak terhadap anggota depan menambahkan nada stereo yang ditenagai oleh built-in amplifier yang menambahkan suara yang besar Bersama dengan distorsi yang rendah.







Jual HTC One dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 



 






Handphone dan Smartphone baru HTC One - 32 GB - Silver - Indosat akan menyebabkan yakin diri kami makin tambah Saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


HTC One - 32 GB - Silver - Indosat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products