Tuesday 15 October 2013

Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - PutihDengan Khusus Disc.



Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih

Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang sanggup mempermudah setiap kegiatan kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Kamu di dalam genggaman Anda. Zyrex Onescribe ZA-985, smartphone yang mengusung Dual GSM Dual Standby beri tambahan Anda fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini mendapat dukungan Bersama prosesor Dual Core dan proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak cuma berasal dari aspek kinerja yang optimal, handphone yang dikemas Bersama layar QHD 4.5" ini juga dilengkapi dual kamera Bersama kamera utama berkekuatan 8 MP. Bersama fitur yang lengkap tapi dikemas Bersama harga terjangkau, Zyrex Onescribe ZA-985 mampu jadi pilihan untuk menolong produktivitas Anda sekaligus selamanya tampil eksis.



Layar IPS QHD 4.5"

Layar sentuh kapasitif 4.5 inci-nya di dukung Bersama resolusi QHD 940 x 480 piksel. Kamu akan terkesima perihal tajamnya dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi. Ditambah Dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga dapat mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis. Punyai kebolehan multi-touch sehingga Anda mampu mengoperasikan tablet Dengan sentuhan lebih dari 1 jari.



Dual GSM Standby

Zyrex Onescribe ZA-985 sudah mendukung kapabilitas Dual On Standby sehingga Kamu bisa mengaktifkan dua nomer GSM secara bersamaan Bersama dengan satu slot terhadap jaringa 3G HSDPA dan satu slot lainyya GSM. Dengan kemampuan Dual On GSM ini memberikan Kamu fleksibilitas lebih untuk menentukan operator GSM lainnya untuk menolong produktivitas Anda.



Performa Dual Core

Untuk urusan performa, smartphone ini sudah dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core MSM 6711 berkecepatan 1 GHz and memori RAM 1 GB yang memungkinkan Anda untuk bermain games ataupun melaksanakan multitasking Dengan lancar dan mulus. sistem operasinya mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich jadi mengoptimalkan kinerja smartphone ini. Untuk memori penyimpanan internalnya udah dibenamkan ROM sebesar 4 GB Dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Kamu dapat menaruh konten lebih banyak.



Dual Kamera

Zyrex Onescribe ZA-985 sudah mendukung dual kamera untuk menopang Kamu mengabadikan beraneka moment punya nilai di dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel Bersama dengan LED flash untuk menopang pencayahaan di kondisi minim cahaya. Kamera depannya Mempunyai resolusi 0.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.



Konektivitas

Anda bisa berinternet Dengan lancar Dengan jaringan 3G HSDPA. Terdapat Wi-Fi untuk membuka ke internet pada tempat hotspot. Kamu termasuk mampu menyambungkan bermacam perangkat Bluetooth lainnya seperti Bluetooth headset. Untuk kepentingan navigasi, smartphone ini udah ditambah Dengan GPS.

 



 



Jual Zyrex Onescribe ZA-985 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

 






Handphone dan Smartphone baru Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih bakal membuat yakin diri kami bertambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Zyrex Onescribe ZA-985 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products