Wednesday 9 October 2013

K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahK-Touch Lotus II – 1.39 GB – PutihDengan Khusus Potongan harga



K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Rasakan kemudahan berkomunikasi Bersama K-Touch Lotus II. Smartphone ini tidak cuman memiliki desain yang slim namun kinerja pun termasuk bisa diandalkan. Dibekali Dengan prosesor Quad Core dan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, menikmati kemudahan jalankan multitasking. tak hanya itu, bermacam fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani kegiatan Anda.



Display QHD 4.5"

Nikmati tiap momen Bersama dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh QHD berukuran 4.5" beresolusi 960 x 540 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. Pakai teknologi OGS (One Glass Solution) yang menggabungkan sensor sentuh Dengan kaca pelindung sehingga mengakibatkan desain smartphone ini lebih tipis. Dilengkapi Bersama kekuatan multitouch menambahkan pengalaman yang intuitif saat Kamu mengoperasikan bermacam aplikasi. Anda tidak wajib khawatir layar akan tergores karena terlalu seru bermain games gara-gara handphone ini sudah dilapisi Asahi Glass (6H scratch resistant scale).



Kinerja Quad Core

Berbekal Dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Play, MSM8225Q berkecepatan 1.2 GHz dan mendapat dukungan RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi kekuatan lebih hemat dan juga transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, pill ini Menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat mobilisasi game 2D & 3D dan juga berselancar internet Dengan baik. Untuk sistem operasinya sudah didukung Dengan Android OS terbaru, 4.1 Jelly Bean. Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada K-Touch Lotus II yaitu 4 G  ROM, memori internal 1.39 GB serta slot eksternal.



Dual Kamera

Abadikan moment punya nilai Kamu Bersama dengan kamera auto fokus 5 MP.  Fitur auto fokus sangat mungkin Anda untuk mengambil gambar yang memahami dan tajam. disempurnakan juga Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA untuk self-portrait. Rekam terhitung beraneka peristiwa favorit Bersama dengan resolusi HD 720p @ 30 fps memastikan rekaman yang berjalan mulus dan video yang jernih.



Dual GSM

K-Touch Lotus II telah menopang kebolehan Dual On Active sehingga Kamu bisa mengaktifkan dua no GSM secara bersamaan. Untuk SIM pertama berlangsung di jaringan HSDPA dan SIM ke dua pada EDGE. Bersama kapabilitas Dual On ini beri tambahan Kamu fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk menunjang produktivitas Anda.



Konektivitas

Anda bisa selalu selalu mengakses Manfaatkan K-Touch Lotus II ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat Menggunakan jalur HSDPA. mempunyai fitur Wi-Fi yang terlalu mungkin Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini mempunyai Bluetooth 3.0 untuk beragam knowledge secara nirkabel dan juga port micro USB yang mampu Kamu pakai untuk transfer information dan isi baterai.



 



 



Jual K-Touch Lotus II dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih akan memicu yakin diri kita bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


K-Touch Lotus II – 1.39 GB – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products