Thursday 10 October 2013

Mito 600 – Dual GSM – Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 600 – Dual GSM – HitamDengan Teristimewa Diskon



Mito 600 – Dual GSM – Hitam

Harga : 320.000


Deskripsi Produk




Mito ulang menghadirkan jajaran ponsel entry level Dengan harga yang terjangkau tetapi fitur yang cukup lengkap, Mito 600. Dengan mengusung Dual GSM, beraneka fitur multimedia dan akses internet, handphone ini mampu jadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone Bersama dengan fitur dual SIM. Menopang jaringan dual GSM 900/1800MHz, Anda bebas melampirkan kartu GSM apa saja yang bisa hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh QVGA 2.2"

Handphone ini telah didukung full layar sentuh berukuran 3.5". Layarnya sudah beresolusi QVGA menambahkan penampilan gambar lebih tajam.



Multimedia

Mito 600 disempurnakan Dengan beberapa fitur hiburan layaknya kamera, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 serta video. Anda terhitung dapat menyaksikan acara TV favorit berkat TV Analog. Terkandung slot memori microSD yang sanggup menampung file Anda.



Akses Internet

Anda senantiasa mampu tetap tampil eksis di dunia maya Dengan koneksi data GPRS. Update standing di Facebook atau Twitter Bersama ringan dan browsernya termasuk cukup lancar untuk mengakses berbagai situs. disempurnakan terhitung Bersama Bluetooth untuk beragam knowledge secara nirkabel.

 



Jual Mito 600 dan temukan produk Ponsel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 600 – Dual GSM – Hitam bakal mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Mito 600 – Dual GSM – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products